DetikHot

music

'Hikayat Cintaku', Lagu Penutup Jazz Gunung 2017 dari Glenn Fredly

Minggu, 20 Ags 2017 02:46 WIB  ·   Zaenal Effendi - detikHOT
Hikayat Cintaku, Lagu Penutup Jazz Gunung 2017 dari Glenn Fredly Foto: Zaenal Effendi
Jakarta -

Usai dibuat hangat dengan penampilan Ring Of Fire featuring Idang Rasidi dan Soimah. Giliran Glenn Fredly membuat panas suasana meski suhu udara mencapai 14 derajat celcius sekaligus penanda berakhirnya Jazz Gunung Bromo 2017.

Glenn membawakan beberapa lagu 90an yang pernah hits seperti 'Terpesona' dan 'Yang Terlupakan' yang dipopulerkan Iwan Fals. "Saya melihat di sini banyak yang lahir di era 90an, kalau yang belum lahir tapi tahu lagunya ayo bernyanyi bersama," kata Glenn disela penampilannya di Ampiteater terbuka di Jiwa Jawa Resort Bromo Probolinggo, Sabtu (19/8/2017).

Memasuki lagu ketiga 'Cinta dan Rahasia', Glenn memberi kejutan pada dua ribu penonton. Kejutan itu berupa duet bersama pianis Idang Rasidi. "Saya yakin Kang Idang belum tahu lagu ini (Cinta dan Rahasia) tapi tanpa latihan Om Idang bisa mengeksplor luar biasa, terima kasih. Saya baru ketemu tadi di bawah sama beliau dan saya ajak main bareng tanpa latihan sebelumnya," ujar Glenn.

Puas menghangatkan suasana dengan lagu terbaru dan 90an, Glenn mengajak penonton bergoyang agar tidak kedinginan dengan dua lagu daerah, 'Rame rame' dan 'Timur'.

Lagu terakhir, Glenn menutup dengan lagu 'Kisah Romantis'. Usai bernyanyi dan joget bersama penonton. Bahkan, Glenn sudah pamit dan melepaskan tali gitarnya. Tapi penonton meminta untuk menambah 1 lagu terakhir.

Glenn pun kembali meminta gitar yang sudah diberikan pada kru dan mengajak seluruh penonton untuk bergoyang dan tidak jaim. "Oke ini lagu terakhir, Bromo mana tangannya dan mana suaramu," teriak Glenn yang menutup dengan lagu 'Hikayat Cintaku'.


(ze/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed