ADVERTISEMENT

Dear Noel, Liam Gallagher Masih Ingin Bersama Oasis

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 08 Agu 2017 18:23 WIB
Oasis Foto: Istimewa
Jakarta - Karier bersama Oasis memang begitu melekat dalam benak Liam Gallagher. Ia bahkan mengaku ingin terus bersama Oasis.

Bahkan di sebuah wawancara bersama Music Now Podcast yang dilansir NME, Liam Gallagher membayangkan bandnya kembali beraksi.

"Media Inggris sepertinya mengira kalau aku memberikan harapan palsu. Semua yang aku ucapkan di Beats Radio adalah saat sebelum kami berkumpul bersama lagi, jika kami berkumpul lagi, kami harus menjadi saudara dan teman lagi," ungkap Liam Gallagher.


"Bayangkan saja jika hal itu terjadi, kami mulai berkumpul atau melakukan apa saja, kami sebagai teman dan kami saling menghargai satu sama lain," imbuhnya.

Liam mengungkapkan, perasaan untuk bisa kembali ngeband bersama Oasis sering terbesit. Akan tetapi, dirinya paham jika hal itu sulit untuk diwujudkan.

Lebih lanjut, Liam Gallagher justru mengaku lebih tertarik untuk membahas kemungkinan dirinya reuni bersama Oasis ketimbang proyek solonya.

"Aku lebih tertarik untuk membahas album Oasis dibanding album soloku. Aku tahu Noel Gallagher juga sama. Kami lebih baik bersama," tandasnya.


Oasis merupakan unit britpop yang jaya sejak 1990-an. Namun perpecahan kakak beradik tersebut membuat band asal Manchester itu harus mengakhiri jalan mereka bersama.

Hingga saat ini, sang saudara, Noel Gallagher belum berkomentar. Mungkinkah Oasis bersatu lagi, Noel? (dar/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT