DetikHot

music

Shane Filan Singgah ke Bandung Sebelum Tur di Inggris dan Irlandia

Senin, 17 Jul 2017 12:52 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Shane Filan Singgah ke Bandung Sebelum Tur di Inggris dan Irlandia Shane Filan Foto: dok. Full Color Entertainment
Jakarta - Indonesia kembali menjadi lokasi spesial bagi Shane Filan. Ia memilih singgah ke Bandung sebelum tur di Inggris dan Irlandia.

Rencananya, Shane Filan akan menggelar konser di salah satu indoor theme park terbesar yang berada di Kota Bandung, Trans Studio Bandung. Acara tersebut rencananya berlangsung pada 19 Agustus 2017.


Selain tentunya akan menghapus kerinduan penggemar akan lagu Westlife, Shane Filan juga bakal mengenalkan lagu-lagu barunya. Ya, dia memang memiliki album baru yang ingin ia kenalkan.

Album tersebut bertajuk 'Love Always'. Di dalamnya berisi kumpulan lagu-lagu cinta favoritnya yang dikombinasikan pula dengan lagu baru yang telah diaransemen ulang oleh Shane.


"Lagu yang kupilih adalah lagu-lagu cinta favoritku. Banyak sekali yang harus kupilih. Sulit bagiku untuk memilihnya hingga beberapa saja. Tapi, aku bangga dengan album ini," ucap Shane Filan dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Senin (17/7/2017).

Rencananya, konser tersebut bakal memiliki tiga kategori tiket. yang pertama ada Rp 350 ribu (standing), VIP Rp 800 ribu (seating) dan VVIP Meet and Greet Rp 1,5 juta (including photo session and sign poster).

Shane Filan Singgah ke Bandung Sebelum Tur di Inggris dan IrlandiaFoto: dok. Full Color Entertainment

(dar/doc)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed