DetikHot

music

Selain Ebiet G Ade, Synchronize Fest Tambah Penampil Baru

Kamis, 13 Jul 2017 12:38 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Selain Ebiet G Ade, Synchronize Fest Tambah Penampil Baru Synchronize Fest. Foto: Dyah Paramita Saraswati/detikHOT
Jakarta - Gelaran festival musik Synchronize Fest 2017 kini menambah sejumlah nama baru yang akan tampil. Total sudah ada lebih dari 50 band dan musisi yang dijadwalkan akan tampil dalam festival yang menyebut dirinya sebagai pergerakan (movement) tersebut.

Nama-nama tersebut adalah Adhitia Sofyan, Agrikulture, Barasuara, Barafood, Basejam, Beside, Bottlesmoker, Burgerkill, Club 80s, Danilla, Dialog Dini Hari, Diskopantea, DOM 65, Endah N Rhesa, Gugun Blues Shelter, Jason Ranti, Kimokal, hingga Teddy Adhitya.



Jika di tahun sebelum ada penampilan sang raja dangdut Rhoma Irama yang menjadi salah satu pengisi acara paling ditunggu. Tahun ini, Synchronize Fest akan kedatangan legenda dari musik folk dan country, Ebiet G Ade.



Synchronize Fest 2017 akan kembali digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta selama tiga hari pada 6, 7, dan 8 Oktober 2017.

Bagi yang ingin menonton festival lintas genre dan generasi ini, tiket prajual terusan 3 hari telah habis terjual. Namun jangan khawatir, masih ada 3 jenis tiket yang diperjualbelikan bagi yang ingin menonton festival ini.



Yaitu adalah tiket terusan regular seharga Rp 345, tiket harian reguler seharga Rp 190, serta tiket harian early entry seharga Rp 135 ribu.

Nah, jika kalian membeli tiket harian early entry, artinya kalian harus masuk sebelum jam 15.00 di setiap harinya. Tertarik?



(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed