ADVERTISEMENT

Soal Lagu Harry Styles, Noel Gallagher: Kucingku Pun Bisa Buat Lagu Itu 10 Menit

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 02 Jun 2017 12:46 WIB
Noel Gallagher Foto: Tim P. Whitby/Getty Images
Jakarta - Noel Gallagher mengaku begitu geram mendengar lagu debut milik Harry Styles. Bahkan ia menyebut kucingnya pun bisa menciptakan lagu seperti itu dalam 10 menit.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Absolute Radio, seperti yang dilansir dari The Sun. Tidak hanya kritik, kata-kata pedas juga diungkapkan personel band Oasis tersebut.

Baca juga: Single Religi Hingga Lorde yang Liar, Mana Lagu Baru Kesukaan Kamu?

"Orang-orang seusia saya membiarkan dirinya berlalu. Mereka adalah orang bodoh yang botak, gendut dan penuh tato. Mereka duduk di garasinya dan menulis kalimat omong kosong seperti 'Sign of the Times' untuk Harry Styles, sejujurnya, kucing saya bisa menulis itu dalam 10 menit," ungkapnya penuh sindiran.

[Gambas:Youtube]


Meski kalimat yang dilontarkan begitu tajam, tapi Noel Gallagher mengatakan dirinya tidak begitu peduli dengan single tersebut. Ia juga menyebut, istrinya pun suka dengan single perdana Harry Styles setelah hengkang dari One Direction itu.

"Saya tidak masalah dengan lagunya, istri saya sendiri sangat menyukai lagu itu, 'Sudahkah kau mendengarkan lagu baru Harry Styles? Itu terdengar seperti Prince'. Saya menjawab, 'Tanpa mendengarnya, saya bisa memastikan itu tidak seperti Prince!'" tandasnya.

Baca juga: Sstt! Liam Gallagher Takut dengan Fans One Direction

Berbeda dengan Noel yang terang-terangan menyerang Harry Styles, Liam Gallagher justru mengaku takut dengan anak-anak One Direction. Sebab Liam menuturkan boy band itu masih memiliki fan fanatik meski saat ini tengah vakum. (dar/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT