DetikHot

music

Menyimak Line Up (Sementara) 'Prambanan Jazz Festival 2017'

Rabu, 10 Mei 2017 19:07 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Menyimak Line Up (Sementara) Prambanan Jazz Festival 2017 Foto: ist
Jakarta - Gelaran Prambanan Jazz Festival 2017 akan segera digelar pada 18-20 Agustus mendatang, di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta. Siapa saja line up-nya?

Lewat keterangan rilis yang diterima detikHOT, CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi menjelaskan pada hari pertama akan menampilkan konsep '90's Moment' yang akan diisi sederet musisi Tanah Air.

Andre Hehanusa, Katon Bagaskara, T-Five, Base Jam, Emerald, Lingua, Ada Band, The Groove, Ipang, Shakey, rif/ dan lainnya yang akan menghibur penonton.

"Hari pertama Prambanan Jazz akan menjadi pestanya anak 90-an," kata Anas.

Lalu dari mancanegara, festival Jazz tahunan ini akan menampilkan penyanyi kelas Grammy Award, Sarah Brightman. Ia akan tampil di Prambanan Jazz dengan iringan live orchestra.

Tapi Anas menjanjikan tak cuma Sarah Brightman yang akan tampil. Saat ini proses negosiasi dengan para musisi internasional masih berlangsung.

"Masih ada artis luar negeri yang akan kita announce dalam beberapa waktu mendatang, karena kami masih dalam proses negosiasi," tambahnya.

Tema yang diusung kali ini adalah 'Art, Music & Culture' "Kami sengaja mengusung tagline 'Art, Music & Culture' sebagai salah satu deferensiasi dari konsep utama Prambanan Jazz yakni menggabungkan dua Mahakarya, yakni Mahakarya Candi Prambanan dan Mahakarya Musik," tambahnya.

Tiket dimulai sejak 10 April 2017 dan diklaim sudah terjual sold out. Tiket reguler dijual mulai dari harga Rp 250.000. Tiket dapat dipesan secara online melalui www.tiketapasaja.com dan tiket box offline bisa di dapatkan di Parsley Bakery & Resto Yogyakarta mulai 15 Mei 2017.

Informasi terbaru seputar Prambanan Jazz 2017 dapat diikuti melalui akun resmi Instagram, Twitter dan Facebook @PrambananJazz dengan tagar #PrambananJazz2017.
(kmb/mau)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed