DetikHot

music

Nidji Bakal Rilis Album Baru, Jadi yang Terakhir untuk Giring?

Rabu, 15 Mar 2017 14:13 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Nidji Bakal Rilis Album Baru, Jadi yang Terakhir untuk Giring? Foto: Nidji untuk Star Wars
Jakarta - Membantah hengkang dari Nidji, Giring Ganesha mengaku sudah menyiapkan sebuah album baru. Namun benarkah jika album itu menjadi yang terakhir untuk dirinya dan Nidji?

"Gue cuma bisa bilang ini adalah salah satu album terakhir yang pernah kita buat karena dari aransemen sound, pendewasaan, tema, sama keberanian kita untuk coba hal hal baru," ujarnya di Pong Me, Gunawarman, Jakarta Selatan (15/3/2017) siang.

Di sisi lain dalam album teranyarnya yang digarap selama 5 tahun, diisi sederet musisi seperti Guruh Soekarno, Petra Sihombing, hingga Tulus. Album itu juga diproduseri nama-nama top.


"Kita beruntung banget, kita berkolaborasi sama beberapa musisi yang ada kayak Guruh Soekarno Putra, Petra Sihombing, Tulus, Pongky, Rian 'D'MASIV'. Produsernya ada drumernya Barasuara, ada produsernya Tulus dan Opung Simanjuntak," tambahnya.

Tak akan biasa, Giring juga menyebut perbedan dari album Nidji terbarunya nanti. Seperti apa sih album yang berisikan 12 lagi itu?

"Prosesnya lima tahun, satu lagu bisa dikulik dalam waktu dua tahun. Kita tambah layer, tambah lirik, ada lagu juga yang bikin malah dalam waktu singkat karena request buat soundtrack film barunya Raditya dika, 'The Guys'. Jadi bisa didenger mana yang kerjanya buru buru mana yang detail," jelasnya.
(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed