DetikHot

music

Nantikan! 23 Musisi Indonesia Bersatu di d'HOT Music Day

Rabu, 08 Mar 2017 10:21 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Nantikan! 23 Musisi Indonesia Bersatu di dHOT Music Day Foto: detikcom
Jakarta - Menjelang Hari Musik Nasional yang akan jatuh pada 9 Maret 2017, 23 musisi bersatu di dalam sebuah acara. Mereka akan bersuara tentang musik di d'HOT Music Day.

Acara tersebut akan digelar tepat di Hari Musik Nasional, Kamis (9/3/2017) besok. Mulai pukulu 12.00 WIB, d'HOT Music Day nantinya akan disiarkan live streaming selama lebih dari 9 jam!

Musisi yang bergabung juga tidak main-main. Lintas genre dan generasi pun akan hadir menjadi satu.

Mereka adalah D'MASIV, The Rain, Seventeen, Lyla, Abenk Alter, Midnight Quickie x Bleu Clair sampai Pandai Besi mewakili teman-teman band di Indonesia. Ada juga Rinni Wulandari, Dipha Barus, Ridho Rhoma, Rendy Pandugo, Nadia Vega, Abenk Alter hingga Ben Sihombing juga turut serta.

Tidak hanya itu, wajah baru juga terlibat di d'HOT Music Day, seperti Friday, Gangster of Love, Angela July, Jaz, JB & Petty, Eden Band, Angela Vero hingga finalis Hijab Hunt juga ada di dalamnya. Tidak hanya baru, mereka juga punya kualitas yang menjanjikan.


Masih urusan musik, Yosie 'Project Pop' dan Cameo Project juga turut serta dalam gelaran tersebut. Mereka akan menyuguhkan sebuah karya yang ditujukan juga ikut merayakan Hari Musik Nasional.

Jadi, jangan lupa untuk saksikan d'HOT Music Day yang akan digelar pada 9 Maret mendatang. Nantikan live streaming-nya mulai 12.00 WIB, besok!
(dar/srs)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:d'HOT Music Day
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed