ADVERTISEMENT

The Temper Trap Buat Koor Panjang di Soundrenaline 2016

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 05 Sep 2016 06:55 WIB
Foto: Dicky Ardian/detikHOT
Bali - Yang dinanti akhirnya tiba juga. The Temper Trap naik panggung sekitar pukul 23.00 WITA dengan sambutan riuh penonton Soundrenaline 2016.

Dougy Mandagi Cs memulai penampilannya dengan memainkan 'Thick As Thieves'. Penonton yang tadinya duduk-duduk langsung merapatkan barisan.

Belum begitu panas, 'Love Lost' pun dibawakan. Beberapa orang sudah mulai untuk mengikuti bernyanyi.

Merasa kurang puas dengan respon penonton, The Temper Trap mengajak bernyanyi lebih kencang lagi. 'Fall Together' dan 'Burn' pun dibawakan untuk memancing suara yang lebih lantang dari Go A Head People (sebutan penonton Soundrenaline).

Baca juga: Soundrenaline 2016 Jadi Debut Efek Rumah Kaca, Cholil Pulang Kampung

Selama lebih dari satu setengah jam, Dougy, Jonathon Aherne, Lorenzo Sililito dan Toby Dundas memanjakan telinga penontonnya. Barisan penonton pun semakin rapat hingga hampir tak bercelah.

Setiap lagu, Go A Head People mengikuti bernyanyi lirik demi lirik. Bak paduan suara, mereka melantangkan irama yang sama dengan iringan musik The Temper Trap di atas panggung.

Menutup penampilannya, band asal Australia itu membawakan hits-nya yang tentu sudah dinanti banyak pengunjung Soundrenaline 2016. 'Drum Song' dimainkan dan dilanjutkan dengan 'Sweet Disposition'. (dar/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT