DetikHot

music

Rayakan Maulid Nabi, Opick sampai Titi Kamal Gelar Konser Musik Orkestra

Selasa, 19 Jan 2016 21:42 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Rayakan Maulid Nabi, Opick sampai Titi Kamal Gelar Konser Musik Orkestra Foto: Gusmun/detikHOT
Jakarta - Meski Maulid Nabi Muhammad SAW telah berlalu satu bulan lalu, namun perayaannya masih terus digelar di berbagai tempat. Bahkan sederet artis papan atas pun ikut membuat acara serupa.

Acara tersebut bertajuk 'A Maulid, The Gift of The Rose'. Konser musik orkestra tersebut rencananya bakal digelar pada 23 Januari mendatang di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat.

Tidak tanggung-tanggung, sejumlah musisi besar Tanah Air pun terlibat di dalam konser tersebut. Sebut saja Opick, Haddad Alwi, Debu hingga Titi Kamal akan unjuk kebolehan melantunkan nada-nada Islami.

"Bangga dan senang banget dapat tawaran menyanyi satu lagu 'Shalawat Badar'. Nanti nyanyi bareng orkestra, baru latihan. Nggak sabar buat tampil, tapi ya deg-degan," kata Titi saat jumpa pers di One Belpark Mall, Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Acara tersebut tidak hanya bakal diisi oleh pagelaran musik saja. Ada juga bintang dan tokoh ternama yang membawakan narasi kisah Nabi Muhammad SAW, seperti Ahmad Alhabsy, Yusuf Masur, Ary Ginanjar, Dik Doank, Neno Warisman dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Artis dan pembaca narasi sudah kita siapkan orang-orangnya yang memiliki cinta kepada Nabi Muhammad SAW, karena pembacaan ini harus bisa diserap baik oleh pengunjung yang datang, agar berkesan dan bermanfaat," terang Mustafa 'Debu'.

Untuk awalan, 'A Maulid, The Gift of The Rose' telah menggelar pra event dan Meet and Greet di One Belpark Mall. Acara tersebut berlangsung sejak 9, 17 sampai 20 Januari 2016 besok.
(dar/fk)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed