Usung Konsep Young Spirit, '14 Tahun Transmedia' Dikemas Modern dan Megah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 14 Des 2015 16:46 WIB
Foto: 14 Tahun Transmedia, Inspirasi Negeri
Jakarta - Transmedia akan menggelar ulang tahun ke-14 pada besok, 15 Desember 2015. Dalam perayaan kali ini, Transmedia akan mengemas tampilan acaranya dengan modern dan megah.

Kemasan modern dari acara yang bertajuk '14 Tahun Transmedia, Inspirasi Negeri' itu bakal bisa dilihat dari teknologi yang dipakai. Mulai dari teknologi vizrt (visualization in the real time) sampai menonjolkan layar LED ultra 4K. Hal itu diungkapkan Emil Syarif selaku kepala divisi produksi acara tersebut.

"Ulang tahun ini akan ada pagelaran yang mewah, megah, dan modern dari teknologi yang kita pakai. Teknologi vizrt akan memunculkan gambar 3D dan kamera secara bersamaan dan LED P2 itu udah Ultra 4K dan ini pertama kali dipakai di Indonesia," kata Emil, saat konferensi pers di Gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Emil katakan tampilan acara yang hi-tech ini berbeda dari than sebelumnya. Konten spesial yang kekinian itu bakal mengusung konsep young spirit.

"Elemen muda, enerjik dalam satu benang merah acara itu sendiri. Ini akan keren banget," tutur Emil lagi.

Lebih lanjut, Emil juga katakan panggung dalam HUT Transmedia ke-14 itu akan ada di outdoor dan indoor. Selama empat bulan ini ia dan tim menyiapkan segala macam untuk acara tersebut.

"Kita ingin setelah nonton acara ini penonton di rumah akan lebih sadar, lebih aware akan Indonesia," pungkas Emil.

HUT '14 Tahun Transmedia, Inspirasi Negeri' akan dipandu oleh Feni Rose, Deddy Corbuzier, beserta Dion Wiyoko, Nadila Chandrawinata, Marshall Sastra, David John Schaap, dan Denny Sumargo sebagai co-host. Acara itu akan diramaikan dengan sederet pengisi acara seperti Sheila on 7, Trio Lestari, RAN, Armada, Raisa, dan masih banyak lagi.

Dalam acara ulang tahun besok juga akan dilakukan grand launching CNN Indonesia. Saksikan persembahan gemerlap pagelaran spektakuler anak negeri penuh inspirasi ini akan disiarkan secara langsung di Trans TV, Trans 7, Transmedia, dan CNN Indonesia besok mulai pukul 18.30 WIB. (mau/mmu)