Sentuhan Ade 'Govinda' Hingga Lea Simanjuntak di Lagu Baru Cherrybelle

ADVERTISEMENT

Sentuhan Ade 'Govinda' Hingga Lea Simanjuntak di Lagu Baru Cherrybelle

- detikHot
Senin, 16 Mar 2015 12:20 WIB
Jakarta - Cherrybelle baru saja merilis sebuah album baru bertajuk 'Reborn'. Cherrybelle pun memilih lagu 'Malam Minggu' menjadi lagu pertama yang dirilis dari album tersebut.

Felly Cs itu pun tak tanggung-tanggung dalam penggarapan lagu tersebut. Nama-nama seperti Ade dan Jeje dari grup band Govinda hingga Lea Simanjuntak ikut dalam penggarapan lagu tersebut.

Baca juga: Personel Toto Mike Porcaro Meninggal Dunia

Ade sendiri tercatat sebagai pencipta lagu dari 'Malam Minggu'. Sedangkan untuk penggarapan musik Ade menggaet teman bandnya Jeje untuk ikut menggarap aransemen lagu tersebut.

Sedangkan sosok Lea Simanjuntak sendiri dipilih sebagai vocal director untuk penggarapan lagu 'Malam Minggu'. Tiga nama itu cukup membuat lagu baru Cherrybelle berbeda dengan karakter mereka sebelumnya.

Baca juga: Ungu Kembali Mellow Lewat 'Aku Tahu'

Jika lagu-lagu Cherrybelle sebelumnya terdengar lebih teenagers, justru di 'Malam Minggu' mereka terdengar lebih dewasa. Baik dalam aransemen hingga beberapa pemilihan lirik lagu.

'Malam Minggu' sendiri berkisah tentang perasaan gadis remaja yang sedang jatuh cinta. Mereka pun menggambarkan sebuah kegembiraan bisa pergi malam mingguan bareng.

(fk/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT