Penyanyi Senior Dima Miranda Kembali dengan Semangat Franky Sahilatua

ADVERTISEMENT

Penyanyi Senior Dima Miranda Kembali dengan Semangat Franky Sahilatua

- detikHot
Minggu, 07 Sep 2014 15:35 WIB
Jakarta -

Berangkat dari musisi jalanan hingga sempat mencicipi industri musik Indonesia di masa lalu, Dima Miranda belum juga bisa menghentikan kecintaanya pada dunia musik. Sempat vakum, Dima Miranda siap kembali ke panggung musik.

Kesibukan Dima sebagai ibu rumah tangga tidak bisa dia hindari enam tahun terakhir. Tapi, semangat mendiang Franky Sahilatua, sebagai guru, sahabat dan teman duet, membuat Dima kembali.

"Masih ingat banget waktu dulu Mas Franky datang ke saya dan ngajak rekaman. Saya nggak bisa menolak saat itu. Beliau semasa hidup nggak pernah berusaha menularkan musik harus seperti ini, seperti itu," kenang Dima saat ditemui beberapa waktu lalu.

Selain itu, kecintaan pelantun 'Hitam Putih Negeriku' kepada musik balada pun tidak kalah penting. Itu juga yang membuatnya 'pede' untuk terus merilis karya baru.

"Sekarang lagi ngumpulin lagu-lagu yang belum rekaman dan dipublikasikan sama teman-teman. Salah satu judulnya 'Pesan Damai'," sambung Dima.

"Saya nggak pernah memposisikan diri untuk jadi penyanyi balada. Semua lirik adalah apa yang saya lihat dan rasakan," lanjutnya.

Tak cuma lagu, rencananya, pelantun 'Obral Besar' itu juga akan terlibat dalam penggarapan film layar lebar bersama sutradara Lola Amaria. Selain itu, Dima juga sudah memilih teman duetnya yang beru, yakni Bonita.

"Dari dulu saya memang nggak ada keinginan untuk industri. Nikmati apa yang saya bikin sendiri. Kalau ada yang mendengarkan dan suka itu bonus," tutupnya.



(hap/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT