Masih Ada Band Metal Besar Akan Tampil di Hammersonic, Siapa?

- detikHot
Selasa, 05 Mar 2013 18:39 WIB
Jakarta - Festival Hammersonic diisi oleh 'dedengkot' musik metal dunia seperti Cradle of Filth dan As I Lay Dying. Tapi ternyata panitia masih menyimpan satu nama band besar lagi. Siapa?

Pihak promotor Revision Live mengaku masih melakukan negoisasi dengan band tersebut. Oleh karenanya, mereka masih merahasiakannya.

"Kita ada tiga announcement, nah kita baru dua kali. Siapa band-nya? Waduh rahasia dong soal dealing masih berjalan," ungkap Pimpro Revision Live, Krisna kepada detikHOT, Selasa (5/3/2013).

Krisna memastikan bahwa band yang akan tampil nantinya adalah band besar. Ia pun memastikan basis penggemar band tersebut cukup besar di Indonesia.

"Band besarlah pastinya, banyak yang suka pastinya," ujar Krisna.

Hammersonic akan digelar pada 27 dan 28 April mendatang di ECO Park Ancol. Musis yang akan ikut unjuk gigi di antaranya Cradle of Filth (UK), Epica (Ned), As I Lay Dying (USA), Dying Fetus (USA), Lock Up (UK), Burgerkill, Seringai, Dead Vertical, Kapital, Rezume, Unremains, Hellcrust, Obituary, Cannibal Coprse, Destruction, Power Metal dan Sucker Head.

(fk/mmu)