detikHot

music

Konser di 4 Kota, Creed Akan Beri Energi yang Beda untuk Indonesia

Kamis, 25 Okt 2012 13:56 WIB - detikHot
Creed (Getty Images) Creed (Getty Images)
Jakarta - Band rock papan atas asal Amerika, Creed,siap manggung di Surabaya, Jakarta, Makassar, dan Medan pada 31 Oktober hingga 8 November mendatang. Band yang kembali reuni pada 2009 itu pun tak sabar bertemu langsung dengan penggemarnya di Indonesia.

"Ini akan jadi kunjungan pertama kalinya ke Indonesia, dan saya benar-benar bersemangat datang ke negara kalian," ucap Scott Stapp sang vokalis lewat sambungan telepon international dengan detikHOT, Kamis (25/10/2012).

Konser band yang terkenal dengan lagu 'With Arms Wide Open' itu merupakan bagian dari acara perayaan tahunan 'Guinness Arthur's Day'. Creed akan memulai debut konsernya di Surabaya, 31 Oktober, lalu Jakarta pada 3 November 2012.

Setelah itu, Creed akan singgah di Makassar untuk mempertunjukkan aksinya pada 6 November 2012. Medan menjadi tempat terakhir Creed menggelar konsernya di Indonesia, pada 8 November 2012.

Scott berjanji, Creed akan memberikan penampilan spesial bagi para penggemar di Indonesia. Scott cs juga sudah mempersiapkan kondisi fisik mereka karena ia tahu cuaca di Indonesia cukup panas.

"Yang spesial adalah energi yang berbeda, the vibe that I feel with the audience. Saya hanya menyampaikan energi itu kepada penonton, dan saya pikir akan banyak spesial momen nanti," paparnya.

Harga tiket konser Creed bervariasi untuk tiap kota, dan telah dijual sejak 15 September lalu. Untuk Surabaya, harga tiket regular Rp 300.000, Jakarta Rp 400.000, Makassar Rp 150.000, dan Medan Rp 250.000.

Creed tidak manggung sendirian. Mereka akan sepanggung dengan band-band Tanah Air seperti /Rif, Naif, Andra & The Backbones, dan Efek Rumah Kaca.






(ich/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com