ADVERTISEMENT

Nina Tamam Bikin Album Bareng Penyiar Radio untuk Amal

- detikHot
Sabtu, 17 Sep 2011 16:57 WIB
Jakarta - Eks personel grup vokal 'Warna' Nina Tamam sudah empat tahun lebih menjadi penyiar radio. Saat ini, bersama penyiar radio terkenal lainnya Nina membuat album bertajuk 'The Broadcasters Project' untuk tujuan amal.

"Kebetulan temen-temen penyiar lain yang bisa nyanyi ini memutuskan untuk menjadikan satu album dan tujuannya juga bagus karena hasil penjualan RBT-nya untuk Yayasan Onkologi Anak Indonesia. Dan disini aku duetnya sama Iwan Zein dan Arief Rahman," jelasnya.

The Broadcasters Project sendiri diisi oleh nama-nama seperti Nina Tamam, Harvey Malaiholo, Nina Tamam, Santi Bonis, Sita Nursanti, Gamila, Pandji, Steny Agustav, Yarra Aristi, Bona Sardo, Sandy Andarusman, Ichsan Akbar, Buluk, Dimas, Jimi, Marscha, Iwan Zein, Didan Fitrasakti, dan Arief Rahman.

Pemilik nama asli Nuraini Sukoningrum Tamam itu memang seorang penyiar di I Radio. Ia sangat menikmati kedua profesinya itu karena secara kebetulan dirinya bisa menjalaninya secara bersamaan.

"Ya bersyukur aja, semuanya bisa dijalani bareng," tandasnya saat ditemui di jumpa pers 'I Radio Intro, The Broadcasters Project', EX Entertainment, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (17/9/2011).

(kmb/ich)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT