DetikHot

music

Adele Tetap Jadi Penyanyi Muda Terkaya di Inggris

Jumat, 02 Nov 2018 13:56 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Adele Tetap Jadi Penyanyi Muda Terkaya di Inggris Foto: Instagram Adele
Jakarta - Meski Adele tengah beristirahat dari tur dan merilis karya, tapi pundi-pundi uang masih mengucur deras ke kantongnya. Terbukti ia tetap menjadi selebriti muda (di bawah 30 tahun) terkaya di Inggris.

Dilaporkan oleh majalah Heat yang dikutip oleh Telegraph, kekayaan Adele mencapai 147,5 juta Poundsterling.

Angka kekayaan tersebut bertambah 15 juta Poundsterling dari penghasilannya di tahun sebelumnya. Pada tahun lalu, kekayaannya mencapai 132 juta Poundsterling.

Kekayaan yang dimiliki oleh pelantun 'Someone Like You' tersebut disinyalir ia peroleh dari pendapatan turnya pada 2017. Selain itu, ia juga mendapatkan 9 juta Poundsterling dari penjualan produk rilisannya.

Pencapaian tersebut terbilang mengejutkan sebab ia memang tengah beristirahat dari hiruk pikuk dunia hiburan karena masalah vokal yang dialaminya.

Tahun lalu, ia membatalkan dua pertunjukan yang bertempat di Wembley, Inggris. Ia juga disarankan untuk beristirahat selama 10 tahun untuk membesarkan anaknya.


Tonton video: Adele Kembali Dinobatkan Jadi Selebriti Terkaya

[Gambas:Video 20detik]



Di bawah Adele, ada Ed Sheeran dengan total kekayaan sebanyak 94 juta Poundsterling dan Daniel Radcliffe dengan 87 juta Poundsterling.

Sebagai penyanyi, Adele memang dikenal berprestasi. Sejumlah lagunya menjadi hits, mulai dari 'Chasing Pavement', 'Rolling in the Deep', hingga 'All I Ask'.

Tak jarang pula ia memborong piala dari sejumlah ajang penghargaan, Grammy salah satunya. Total ada 15 piala yang diperolehnya dari 18 nominasi di ajang Grammy Awards.


(srs/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed