DetikHot

music

Syuting Video Klip di Sekolah, Drake Juga Beri Donasi

Selasa, 06 Feb 2018 11:34 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Syuting Video Klip di Sekolah, Drake Juga Beri Donasi Drake Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Para siswa Sekolah Menengah Atas di Miami, Amerika Serikat, tiba-tiba saja gaduh. Ternyata ada Drake yang datang ke lokasi mereka belajar untuk menjalani proses syuting video musik.

Hal tersebut terlihat dari beberapa video unggahan netizen di media sosial Twitter, Selasa (6/2/2018). Terlihat Drake datang dengan beberapa orang rombongannya.


Suasana sekolah yang tadinya sunyi berubah menjadi gaduh. Para siswa langsung mengeluarkan ponselnya untuk mengabadikan kedatangan Drake di sekolah mereka.

Diketahui setelahnya, kedatangan Drake ke sekolah tersebut untuk membuat sebuah video musik dari lagu barunya berjudul 'God's Plan'. Sebuah video juga memperlihatkan rapper 31 tahun itu tengah bergaya di depan kamera.


Laporan Hip-Hop Wired, di sekolah itu, Drake juga memberikan beberapa seragam pada para siswa yang ia desain sendiri. Tak lupa ia memberikan donasi sebesar USD 25 ribu atau Rp 340 juta.

Belum selesai, Drake kemudian menyeberang ke sebuah universitas yang tidak jauh dari lokasi. Di sana, ia juga memberikan donasi sebesar USD 50 ribu atau Rp 680 juta.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed