DetikHot

music

Agnes Monica Dikalahkan Charice di Kids Choice Awards 2012

Senin, 02 Apr 2012 14:19 WIB  ·   - detikHOT
Agnes Monica Dikalahkan Charice di Kids Choice Awards 2012
Jakarta - Agnes Monica berkesempatan untuk menjadi nominasi dalam Nickelodeon Kids Choice Awards (KCA) 2012. Sayangnya Agnes tak membawa pulang piala. Ia dikalahkan oleh salah satu pesaingnya, Charice Pempengco.

\\\"Thank You, Chasters for all the hardwork. I love you all... <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3,\\\" tulis Charice di akun Twitter resminya @OfficialCharice.

Charice menghadiri ajang yang berlangsung di University of Southern, California Galen Center, Los Angeles pada Sabtu (31\/3\/2012) waktu setempat. Ia mengenakan jeans dan blazer kuning. Charice pun dengan bangga memamerkan pialanya.

Sementara hingga kini belum diketahui apakah Agnes juga ikut eksis di acara tersebut. Saingan lainnya yang berada di nominasi Favorite Asian Act adalah Wonder Girls asal Korea dan Yuna dari Malaysia.

Wonder Girls dan Yuna juga menghadiri acara itu. Yuna pun sempat mengucapkan terima kasihnya pada Agnes dan Wonder Girls serta memberi selamat pada Charice lewat Twitter.

Charice terpilih lewat voting yang diadakan secara resmi oleh KCA. Persaingan keempatnya memang cukup sengit mengingat mereka sama-sama mulai merajai musik dunia. Charice telah merilis single internasional yaitu \\\'Dynamite\\\'. Wonder Girls pernah membintangi film dari Nickelodeon \\\'The Wonder Girls Teen Nick\\\'. Yuna pun sedang memulai kariernya di New York dan kabarnya diproduseri Pharell Williams. Sementara Agnes baru saja merilis single duet bersama Michael Bolton.




(yla/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed