'Petualangan si Cipung' Mejeng di Billboard, Rayyanza Bakal Main Film?

ADVERTISEMENT

'Petualangan si Cipung' Mejeng di Billboard, Rayyanza Bakal Main Film?

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 22 Jan 2023 18:31 WIB
Billboard Rayanza dengan tajuk Petualangan Si Cipung.
Billboard bergambarkan Rayyanza Malik Ahmad. Dok. Ist
Jakarta -

Belakangan ini, di beberapa sudut jalanan Jakarta terpampang billboard yang memasang wajah putra bungsu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau biasa dikenal Cipung.

Dalam potret billboard tersebut, Rayyanza yang memakai kostum hamster dilengkapi dengan aksesoris lengkap seperti pedang mainan

Ada hal menarik dibalik kostum tersebut. Ternyata, desain itu berasal dari hasil gambar dari sang kakak, Rafathar Malik Ahmad.

Hal tersebut bertepatan dengan momen ulang tahun yang pertama Cipung, Rafathar memberikan sebuah hadiah yang tak ternilai harganya.

Sebagai seorang kakak, Rafathar ternyata telah menyiapkan kado spesial dengan membuat gambar hamster hasil kerja kerasnya. Dirinya menggambar dan mewarnai hamster tersebut dengan tangannya sendiri.

Saat ini, bukan hanya sekadar kostum potret Cipung saja, namun turut berjejeran di jalanan dalam bentuk billboard dalam balutan kostum hamster yang lucu dan menggemaskan

Hal ini pun menjadi teka-teki, di balik karya Rafathar untuk Cipung sebenarnya akan dijadikan apalagi hadiah spesial tersebut.

Pasalnya, dalam billboard tersebut terdapat tulisan "Petualangan Si Cipung Jelajahi Fantasimu Januari 2023".

Beredarnya potret Cipung itu pun, menuai sejumlah komentar rasa penasaran netizen karena berpikir Cipung akan main film.

"Kalo ini ternyata filmnya Cipung aku auto ke bioskop," tulis akun @almira.putr***.

"Ini bikin film yaaaa? Yg kya rafathar waktu dlu," kata @silviazki***.

"Itu beneran Cipung mau bikinin film? Kalau beneran gk sabar nih mau nonton," ujar @riyanti***.

Bahkan, sederet artis juga memposting potret tersebut dalam unggahan akun Instagram pribadi milik mereka.

"Masyaallah ada si ganteng nih, yang cosplay jadi gambar Aa nya..gemes banget sii! Mau apa sih ini sampai dipasang billboard?" ujar Zaskia, dikutip dari akun Instagramnya @zaskiasungkar15.

"Gue lagi lewat sini, eh ada si Bayi Sultan mau ngapain nih? gemes banget kaya gua! Ini gue tau nih, kostum ini kan hasil gambar Aa nya," kata Arief Muhammad di Instagram story-nya @ariefmuhammad.



Simak Video "Berulang Tahun, Rayyanza Malik Ahmad Jadi Trending Topic"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT