Naik Jet Pribadi, Nagita Slavina Biasa Aja

ADVERTISEMENT

Naik Jet Pribadi, Nagita Slavina Biasa Aja

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 14 Des 2022 08:46 WIB
Jakarta -

Jet pribadi milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya diperlihatkan. Selama ini, Nagita Slavina mengatakan tak pernah memakai jet pribadi sejak pertama beli.

Momen Nagita Slavina naik jet pribadi jadi sorotan. Nagita Slavina selama ini tak pernah memperlihatkan jet pribadi miliknya.

Bersama Ifran Hakim, Desta dan ibunya, serta Raffi Ahmad, Rafathar, dan Rayyanza pertama kali foto di depan jet pribadi miliknya saat akan berangkat ke nikahan Kaesang dan Erina di Yogyakarta. Sekilas pose ini mirip dengan artis-artis lain yang foto di jet pribadi. Akan tetapi, gaya Nagita Slavina dinilai tak berlebihan.

Begitu juga foto-foto saat Nagita berada di dalam pesawat. Dia terlihat santai duduk bersama dua anaknya.

"Akhirnya jet pribadi nya go public," kata akun ir***.

"Dipakai juga akhirnya jet pribadinya," komentar akun ded***.

Bahkan sepulang dari Yogya dan Solo jadi sorotan. Nagita Slavina terlihat tidur sambil memegang tangan Rafathar yang juga terlelap. Tidak ada 'pose cantik' yang diperlihatkan Nagita Slavina saat menaiki jet pribadi yang benar-benar miliknya sendiri.

Nagita Slavina di jet pribadi.Nagita Slavina tidur di jet pribadi. Foto: dok. Instagram Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina punya jet pribadi berawal terkuak dalam channel YouTube Ruben Onsu. Ruben saat itu menembak Raffi Ahmad soal tidak ada yang tahu dirinya punya jet pribadi.

"Itu kan pesawat gue sewa-sewain. Itu pesawat kecil, ya tapi bisa terbang dan gue sewain itu kok," jawab Raffi Ahmad seraya tertawa.

Bagi Raffi Ahmad untuk urusan yang satu ini dirinya memang tidak mau terbuka. Ini bisa menjadi urusan yang sensitif.

"Ya terkadang kan ini menjadi urusan yang sensitif ya, atau nggak. Ya kenapa gue nggak mau ngomong, itu sebenarnya tergantung sih, kalau orang tahu juga nggak apa-apa, nggak tahu juga ya sudah," tutur Raffi Ahmad lagi.

Saat itu dia membeli jet pribadi ketika pandemi COVID-19. Ada yang menjual pesawat murah dan dia membelinya untuk disewakan. Bahkan Nagita Slavina ngaku belum menjajal naik jet pribadi itu.

"Sebenarnya orang tuh kan melihatnya kan, 'Wah ini punya pesawat jet pribadi, jadi ke mana-mana pakai pesawat jet nih.' Tapi kan pada kenyataannya nggak pernah dipakai juga, yang pakai orang (lain), buat disewain juga," aku Nagita dalam channel YouTube TS Media.

"Kan harus bayar juga kalau kita pakai, bayar bensin," ujar Nagita Slavina yang menganggap membeli jet pribadi adalah investasi.

(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT