Dinda Ghania Diserang Overthinking, Tapi Pede Akting di Film Adagium

ADVERTISEMENT

Dinda Ghania Diserang Overthinking, Tapi Pede Akting di Film Adagium

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 21 Jan 2023 11:43 WIB
Dinda Ghania
Foto: dok instagram Dinda Ghania
Jakarta -

Film terbaru dari rumah produksi Brainstorminc, Adagium akan tayang pada akhir Januari 2023 mendatang. Artis cilik Dinda Ghania sangat antusias guna menyambut penampilan perdananya di layar lebar.

"Ini film ketiga aku, tapi ini yang perdana tayang di layar lebar," kata Dinda Ghania saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023).

Memiliki kepribadian introvert, Dinda Ghania mengaku seringkali tak percaya diri selama proses syuting berlangsung. Kendati demikian, ia mengaku sudah tak sabar untuk menyaksikan buah dari hasil aktingnya dalam film garapan Rizal Mantovani itu.

"Aku masih suka insecure dan nggak pede," ungkap Dinda Ghania.

Mengalami masalah kepercayaan diri Dinda Ghania harus beradu akting dengan aktor-aktor ternama seperti Teuku Rifnu Wikana, Dennis Adhiswara, Rizky Hanggono hingga Mike Lucock.

Hal tersebut malah membuatnya seringkali overthinking.

"Banyak artis yang aku suka dan ternyata bisa kerja bareng di sini. Aku jadi kepikiran, kalau aktingku jelek gimana," ujar Dinda Ghania.

Terlebih, Dinda Ghania sempat punya sedikit kendala ketika beradaptasi dengan lawan mainnya, Angga Asyafriena. Dalam ceritanya, mereka dipasangkan sebagai dua kakak beradik.

"Kami berdua sama-sama introvert, terus kami berdua juga awalnya sama-sama gugup," ucap Dinda Ghania.

Perbedaan sifat karakter yang harus diperankan dengan sifat aslinya semakin menambah beban yang dibawa Dinda Ghania di film Adagium.

"Di sini aku jadi anak yang cuek, sedangkan di kehidupan asli aku nggak cuek," papar Dinda Ghania.

Hal itu lah yang membuatnya Dinda Ghania tak sabar menyaksikan hasil aktingnya di film Adagium. Ia berharap apa yang ditampilkannya dapat memenuhi ekspektasi penonton.

"Ya semoga aktingku bisa diterima," pungkasnya.

(ahs/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT