Masa Depan Jason Momoa di DC

ADVERTISEMENT

Masa Depan Jason Momoa di DC

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 20 Jan 2023 19:24 WIB
PARK CITY, UT - JANUARY 26:  (L-R) Geoff Stults and Jason Momoa attend the David Crosby: Remember My Name celebration at Stellas Film Lounge during the 2019 Sundance Film Festival at Stellas Film Lounge on January 26, 2019 in Park City, Utah.  (Photo by Phillip Faraone/Getty Images for Stella Artois )
Jason Momoa kala menghadiri Oscar 2019. Dok. Getty Images
Jakarta -

Perlahan beberapa bintang DC mulai khawatir dengan masa depan mereka setelah James Gunn dan Peter Safran mengambil alih posisi pemimpin. Nasib mereka pun ditentukan dalam konsep yang akan diajukan keduanya, apakah terkena perombakan, dipertahankan, atau diberikan proyek baru.

Jason Momoa pun jadi salah satu yang ramai diterpa rumor tersebut, beragam isu muncul dengan mengaitkan namanya. Namun kini ia memastikan masa depannya di DC lewat sebuah unggahan di Instagram.

Ia membawa para fansnya mengingat kembali petualangannya di DC yang dimulai sejak empat tahun lalu.

"Empat tahun kemudian. Itu adalah misteri, kawan. Aku mendapat sebuah berita baik. Berita baik dengan Warner Bros. Menakjubkan. Kuharap aku bisa memberitahukan kalian, tapi ya beginilah. Peter (Safran), aku sayang padamu. James (Gunn), aku juga sayang kamu. David (Zaslav) oke. Untuk masa depan, untuk masa depan," tuturnya dalam video insta-story.

Sebelumnya Jason Momoa santer dikabarkan akan mendapatkan peran baru dalam semesta DC, di mana ia didapuk untuk memerankan karakter Lobo, anti-hero yang berasal dari planet Czarnia yang menjadi seorang pemburu hadiah dan musuh dari Superman.

Karakter anti-hero bernama Lobo yang akan diperankan oleh Jason Momoa.Karakter anti-hero bernama Lobo yang akan diperankan oleh Jason Momoa. Foto: Dok. Ist

Kabar soal proyek Lobo tersebut sudah mulai terdengar sejak November 2022, di mana kala itu dalam wawancaranya bersama CBR Momoa mengatakan tengah terlibat di sebuah proyek rahasia bersama James Gunn dan Peter Safran.

"Aku sangat bahagia saat mengetahui Gunn seperti helm dan Safran yang sudah menjadi seperti hatiku. Jadi aku berada di tangan yang baik dan kurasa seluruh pecinta komik akan sangat tak sabar. Ini benar-benar sesuatu yang sudah kutunggu seumur hidupku."

"Jadi untuk semua fans yang tahu tentangku pasti tahu jika aku telah mengoleksi komik ini (yang menjadi proyek barunya) sejak dulu, jadi tanpa membocorkannya padamu, jika kau benar-benar fans maka kau pasti tahu dan kau bisa melihat ke belakang untuk mencari tahu apa yang selalu kukoleksi," ujarnya kala membicarakan proyek rahasianya tersebut.

Selain itu, Jason Momoa akan kembali tampil sebagai Aquaman bersama dengan Amber Heard dalam film terbaru mereka bertajuk Aquaman and the Lost Kingdom. Film itu dijadwalkan tayang pada 25 Desember mendatang.



Simak Video "Jason Momoa Potong Rambut Panjangnya untuk Kampanye Lingkungan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT