Seram! Trailer Para Betina Pengikut Iblis Dibintangi Mawar De Jongh-Sara Fajira

ADVERTISEMENT

Seram! Trailer Para Betina Pengikut Iblis Dibintangi Mawar De Jongh-Sara Fajira

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 20 Jan 2023 13:48 WIB
Para Betina Pengikut Iblis
Poster film Para Betina Pengikut Iblis. Foto: dok. Falcon Black
Jakarta -

Para Betina Pengikut Iblis, satu lagi film horor yang digarap oleh Falcon Black. Film ini menghadirkan sosok perempuan yang diceritakan bersekutu dengan iblis.

Masih sangat hangat Falcon Black baru saja merilis film horor legendaris Bayi Ajaib yang di-remake dan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Januari 2023.

Kini trailer film Para Betina Pengikut Iblis sudah diluncurkan. Rako Prijanto kembali didapuk menjadi sutradara. Pada jajaran pemain, film Para Betina Pengikut Iblis menghadirkan Mawar De Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Adipati Dolken, dan Hans De Kraker.

Rako Prijanto merasa sangat bangga dua film horornya bisa tayang di bioskop. Selama pandemi COVID-19 karyanya tak ada yang tampil di bioskop.

"Senang banget karena di tahun 2023 ini, saya mempunyai kesempatan film saya release back to back dan bergenre horor. Juga karena film Para Betina Pengikut Iblis merupakan cerita original dari saya. Untuk itu, saya sangat bersyukur karena Falcon Black memberikan kesempatan itu kepada saya," kata Rako Prijanto dalam keterangannya.

Trailer yang diluncurkan pada Kamis (19/1/2023) itu sudah ditonton hampir 20 ribu kali. Trailer berdurasi 2 menit 19 detik itu memperlihatkan ketiga sosok perempuan yang bersekutu dengan iblis.

Film yang akan tayang di bioskop pada 16 Februari 2023 itu menceritakan tentang sosok perempuan yang rela menggadaikan dirinya bersekutu dengan iblis untuk sekadar membalas dendam. Sumi yang tinggal seorang diri, harus mengurus ayahnya yang sakit. Untuk membiayai hidupnya, ia berjualan gulai dari daging manusia.

Sementara itu, Sari kembali menjadi dukun santet karena adiknya dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan. Sari diperlihatkan meneror warga kampung. Demi bertahan para wanita ini pun bersekutu dengan iblis.

Aktris Mawar De Jongh yang dikenal memerankan film-film bergenre drama mengaku kesulitan berakting di film ini. Ini kali pertama Mawar de Jongh memilih film di luar zona nyamannya.

"Terus terang awalnya aku mengalami banyak kesulitan untuk berperan di film Para Betina Pengikut Iblis ini karena memang genrenya berbeda dan ini baru pertama kali aku keluar dari zona nyaman aku. Tapi Puji Tuhan aku ditemukan oleh tim yang solid, kita banyak bertukar pikiran dan berbagi pandangan terhadap film ini, sehingga semua akhirnya bisa berjalan lancar saat proses syuting," cerita Mawar de Jongh.

Sedangkan Hanggini mengaku, berakting di film Betina Pengikut Iblis menguras tenaganya.

"Senang sekali film Betina Pengikut Iblis sebentar lagi tayang di bioskop. Tapi deg-degan juga karena ini hasil karya kita yang saat syuting sungguh banyak menguras tenaga, tapi sungguh-sungguh menyenangkan dengan tim yang ada, akhirnya dirilis juga. Pastinya penasaran dan nggak sabar," terangnya.

"Penasaran dan nggak sabar, mau lihat trailernya seperti apa. Trailernya aja aku penasaran apalagi filmnya. Itu yang aku rasakan saat ini karena masih teringat saat syuting, bagaimana semua divisi yaitu cast, sutradara, dan kru semuanya bahu membahu memberikan yang terbaik untuk film ini," timpal Sara Fajira.



Simak Video "Cara Mawar de Jongh Dalami Karakternya di 'Puisi Cinta yang Membunuh'"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT