Adipati Dolken Ketagihan Mainkan Peran Antagonis di Film Horor

ADVERTISEMENT

Adipati Dolken Ketagihan Mainkan Peran Antagonis di Film Horor

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 14 Jan 2023 16:20 WIB
Adipati Dolken
Adipati Dolken ketagihan jadi sosok antagonis. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Aktor Adipati Dolken mendapatkan kesempatan untuk debut dalam film horor pertamanya dalam film terbaru rumah produksi Black Falcon, Bayi Ajaib.

Suami Canti Tachril itu mengaku tak sabar melihat penilaian para penonton dalam debut horornya itu.

"Excited banget pasti karena kita ini membawa IP besar lah ya, Bayi Ajaib gitu, dan ini juga menjadi film antagonis gua yang pertama, gua semangat banget buat ini, dan nggak sabar banget," kata Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2023).

Mendapatkan peran sebagai karakter antagonis, ternyata Adipati Dolken menyukai peran tersebut.

"Antagonis gue suka banget, gue kalo horor maunya antagonis. Protagonis nggak mau gue kalau horor, kalau antagonis mau banget," tutur Adipati Dolken.

Mencuri, hal tersebut membuatnya dapat keluar dari zona nyaman yang sebelumnya selalu berperan sebagai karakter protagonis.

"Karena gue punya dua kaki, gue punya dua dunia sekarang kaya drama, komedi, atau yang lebih santai itu pasti protagonis, tapi kalau dapet horor, itu jadi warna berbeda, kaya ada dua dunia aja gitu sekarang, menyenangkan sih," terang Adipati Dolken.

Dalam satu adegan Bayi Ajaib, Adipati Dolken yang berperan sebagai seorang dukun terlihat memakan otak monyet. Ternyata, ia sangat menikmati perannya itu.

"Ada adegan gue makan otak monyet ya di trailer, dan adegan nyentrik itu ternyata bikin gua nyaman ya gue menikmatiloh, gue keluar dari zona yang gue lewatin, kayak bebas banget gitu merasanya. Enak banget sih," cerita Adipati Dolken.

Jika nantinya ada lagi tawaran film horor datang kepadanya, Adipati Dolken ingin sekali berperan sebagai antagonis lagi.

"Kalau ada film horor lagi nawarin gue dan antagonisnya menarik, gue akan main sih," pungkasnya.



Simak Video "Adipati Dolken dan Sara Fajira Perankan Karakter Spesial di Film 'Bayi Ajaib' "
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT