Main Film Bayi Ajaib Bikin Beban Adipati Dolken dan Sara Fajira?

ADVERTISEMENT

Main Film Bayi Ajaib Bikin Beban Adipati Dolken dan Sara Fajira?

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 14 Jan 2023 11:27 WIB
Salah satu foto adegan film Bayi Ajaib
Foto: dok. Falcon Black
Jakarta -

Film Bayi Ajaib kembali dibuat. Kali ini proyek itu mengikutsertakan Adipati Dolken serta Sara Fajira untuk terlibat.

Menariknya, film yang sempat box office pada 1982 ini dikemas dalam proses syuting yang modern. Namun tetap memiliki latar cerita pada zaman yang lebih jauh ke belakang lagi.

Meski memerankan film yang legendaris, Adipati Dolken dan Sara Fajira mengaku tidak terbebani sama sekali. Hal itu mereka ungkapkan saat wawancara eksklusif dengan detikcom baru-baru ini.

"Kalau aku sih sebagai Larasati, aku nggak bilang ini beban, tapi ini adalah tantangan dan tanggung jawab aku," kata Sara Fajira.

Sara Fajira lebih mengarah kepada cara ia menghidupkan karakter Larasati atau di film dahulu dipanggil Sumi dalam dirinya. Nyatanya hal itu paling ia pikirkan ketimbang beban yang ada pada dirinya.

"Gimana caranya aku memerankan Larasati alias Sumi dulunya dengan baik, dengan performa yang bagus," lanjut Sara Fajira.

Sementara, Adipati Dolken merasa diberi kesempatan untuk terlibat di film yang fenomenal pada masanya ini. Kata sang aktor, ia merasa memiliki peluang dan potensi yang bagus karena dipilih untuk bermain di film Bayi Ajaib.

"Tapi horor yang punya potensi bagus kayak Bayi Ajaib yang memang film sebelumnya sudah box office, terus juga film sebelumnya cald banget gitu kan dan gue dapat kesempatan main di film ini sekarang itu buat gue enjoy," jawab Adipati Dolken.

Kata Adipati Dolken, bermain di Bayi Ajaib adalah kesempatan yang belum tentu didapatkan banyak orang.

"Jadi kayak kesempatan yang sebenarnya nggak semua orang bisa dapatin," tambah Adipati Dolken.



Simak Video "Adipati Dolken dan Sara Fajira Perankan Karakter Spesial di Film 'Bayi Ajaib' "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT