Nicolas Cage soal Jadi Spider-Man Lagi: Tanya ke Sony

ADVERTISEMENT

Nicolas Cage soal Jadi Spider-Man Lagi: Tanya ke Sony

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 17 Jan 2023 07:04 WIB
Aksi Nicholas Cage sebagai Spider-Man Noir.
Penampilan Nicholas Cage sebagai Spider-Man Noir. Dok. Sony Pictures
Jakarta -

Kembalinya Miles Morales (Shameik Moore) di dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse membuat banyak orang mengharapkan sosok Nicolas Cage yang sebelumnya mengisi suara Spider-Man Noir. Pada cuplikan trailernya tampak jika ada beragam jenis Spider-Man yang hadir di film animasi itu.

Mulai dari Spider-Gwen, Spider-Man 2099, Spider-Woman, Spider-Punk hingga Peter B Parker turut hadir di dalam video tersebut. Lantas bagaimana dengan Spider-Noir?

Menjawab pertanyaan ini, Nicolas Cage memilih untuk menanyakan langsung ke pihak Sony Pictures. Seolah mengonfirmasi absennya di film tersebut, ia mengaku tak tahu kenapa karakternya dihilangkan.

"Kau haru bertanya ke Sony. AKu tak tahu apa yang terjadi dengan hal itu. Tak ada yang bicara padaku tentang itu. Tanya mereka. Aku tak tahu, benar-benar tak tahu. Aku berharap mereka melakukannya (mengajak main di film itu). Aku cinta Spider-Man Noir, ku rasa itu karakter yang hebat," tuturnya saat diwawancarai ScreenRant.

"Spider-Man adalah pahlawan yang keren. Lalu kau mengombinasikannya dengan Cagney dan Bogart dan Edward G Robinson, ayolah. Itu (mereka) adalah karakter yang hebat," tambahnya.

Pada tayangan trailer ada sosok yang mencuri perhatian yakni Spider-Man 2099 atau Miguel O'Hara (Oscar Isaac). Karakter tersebut merupakan varian dari sang manusia laba-laba yang hidup di masa depan dan melindungi kota Nueva York.

Sebagai pelindung kota, ia menjalani harinya dengan melawan perusahaan korup bernama Alchemax. Sebenarnya perusahaan itu pula yang melakukan percobaan pada tubuhnya hingga membuatnya menjadi Spider-Man.

Berbeda dengan Miles Morales atau Peter Parker, Miguel O'Hara berpenampilan persis seperti laba-laba karena mutasi genetik itu. Dia punya capit di kaki dan tangannya dan lebih besar lagi di lengan bagian bawah. Tidak seperti Peter Parker di MCU yang perlu alat khusus buat mengeluarkan jaring, Miguel memproduksi jaring laba-laba sendiri dalam tubuhnya. Dia juga punya taring beracun yang bisa melumpuhkan lawan apabila tergigit.

Spider-Man: Across the Spider-Verse dijadwalkan tayang pada 2 Juni mendatang.



Simak Video "Spider-Man Across The Spider-Verse Tayang 2 Juni 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT