Michelle Yeoh Ingin Main Lagi di Spin-Off Everything Everywhere All at Once

ADVERTISEMENT

Michelle Yeoh Ingin Main Lagi di Spin-Off Everything Everywhere All at Once

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 16 Jan 2023 21:04 WIB
Cuplikan adegan di Everything Everywhere All at Once.
Cuplikan adegan Michelle Yeoh di Everything Everywhere All at Once. Dok. A24
Jakarta -

Film Everything Everywhere All at Once meraup sukses dan pujian dari beberapa kritikus hingga piala di beragam ajang penghargaan film. Dampak positif pun turut dirasakan oleh para bintangnya yang mendapatkan sorotan atau panggung di Hollywood.

Kini muncul kabar jika film garapan The Daniels itu akan dibuat sekuelnya dan sang bintang utama, Michelle Yeoh, akan kembali tampil di sana. Dalam wawancaranya bersama Variety, Yeoh pun menjawab kabar itu dan mengatakan sangat tertarik untuk kembali memerankan Evelyn Quan Wang.

Namun, ia tak mau kembali hadir di dalam sekuel film tersebut dan lebih memilih alur cerita yang berbeda seperti spin-off. Ia pun menyebutkan salah satu karakter yang ingin sekali dimainkannya yakni seorang rock star.

"Aku tak tahu. Aku ingin sebuah semesta di mana aku menjadi rock star. Aku ingin kembali, jika aku harus kembali, sebagai seseorang yang memiliki suara yang menakjubkan, kau tahu. Itu yang kurang di dunia kita saat ini, cinta dan kedamaian, dan aku akan menemukan sebuah lagu dan dengan suara yang merdu yang mana lebih mudah untuk menyentuh (hati) seseorang," ungkapnya.

Komentar dari Michelle Yeoh pun mendukung apa yang juga sempat diungkapkan oleh sang sutradara, Daniel Kwan dan Daniel Scheinert. Lewat media sosialnya, mereka menegaskan tak memiliki rencana untuk memperpanjang kisah tersebut dan mengungkapkan gagasan itu terlalu dibuat-buat.

Sebelumnya diberitakan Michelle Yeoh hampir saja gagal tampil di film tersebut gegara tak setuju dengan nama karakter yang diusulkan oleh The Daniels. Pada awal ditawari film tersebut, bintang Crazy Rich Asian itu memberikan syarat yakni tak mau karakternya memakai nama Michelle Wong.

Hal itu diungkapkan saat ngobrol bersama Cate Blanchett di Variety.

"Satu-satunya hal yang kukatakan pada mereka adalah, 'Karakter ini tak boleh bernama Michelle Wong'," ungkapnya.

Kedua kreator film fiksi ilmiah itu pun heran karena dianggap nama tersebut sangat mewakili dirinya dan lebih dekat dengannya.

Namun sang aktris berdalih dirinya dan karakter itu sama sekali tak sama. Ia merasa karakter tersebut harus punya jati dirinya sendiri.

"Tidak, aku bukanlah ibu-ibu Asia imigran yang bisnis laundry. Dia harus punya suaranya sendiri. Jika kalian tak mengganti (namanya), maka aku tak akan bergabung," paparnya.

Akhirnya mereka pun mengalah dan mengubah nama karakter itu menjadi Evelyn Wong, lalu menjadi Evelyn Quan Wang yang mana merupakan seorang ibu-ibu yang punya kekuatan untuk menjelajahi ruang dan waktu.



Simak Video "Michelle Yeoh Ungkap Perasaan Bahagia Saat Tahu Masuk Nominasi Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT