Heboh Sekuel American Pie, Tara Reid: Kayaknya Tak Mungkin

ADVERTISEMENT

Heboh Sekuel American Pie, Tara Reid: Kayaknya Tak Mungkin

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 15 Jan 2023 07:31 WIB
Tara Reid
Tara Reid (Foto: Dok. Instagram)
Jakarta -

Bagi generasi '90-an tentu sudah tak asing dengan film bertajuk American Pie yang menceritakan kehidupan nyeleneh seorang remaja yang berkenalan dengan dunia seks.

Dilansir dari The Hollywood Reporter disebutkan jika film tersebut akan digarap oleh Sujata Day (Insecure). Meski belum ada info lebih lanjut mengenai plotnya, namun ia menegaskan jika jalan cerita di film tersebut tak akan melenceng dari kisah di film sebelumnya namun diberi penyegaran agar sesuai dengan keadaan saat ini.

Namun sayangnya sang bintang di waralaba tersebut, Tara Reid mengaku tak tahu dengan kabar tersebut. Ia mengatakan jika beberapa cast sepertinya tak setuju dengan rencana ini.

"Ku rasa tidak. Ada banyak rumor tentangnya tapi ada banyak sekali hal di balik layar yang semua pemainnya tak setuju, jadi ku rasa itu tak akan mungkin terwujud," paparnya dalam sebuah podcast.

American Pie pertama tayang pada 1999 dan menjadi karya awal dari Paul Weitz dan naskahnya ditulis oleh Adam Herz. American Pie dibintangi oleh orang-orang seperti Jason Biggs (Orange Is the New Black), Chris Klein (The Flash), Seann William Scott (Final Destination), Alyson Hannigan (Buffy the Vampire Slayer, How I Met Your Mother), Eugene Levy (Schitt's Creek) dan John Cho (Star Trek, Harold & Kumar),

Selain itu mereka juga menghadirkan banyak cameo dari para selebriti dan musisi di antaranya adalah para personil Blink 182. Film tersebut pun cukup meraih sukses besar di mana mereka berhasil meraup pendapatan hingga mencapai 235 juta dollar, sementara budget syuting hanya menghabiskan 11 juta dollar saja.

Kesuksesan ini pun membuat mereka melanjutkan kisah dari Stifler dan rekan-rekannya itu. Total ada tiga film tambahan dalam seri utama American Pie kemudian dirilis di bioskop. Ditulis oleh Herz dan disutradarai oleh James B. Rogers, American Pie 2 masuk ke layar lebar pada 2001.

Selanjutnya ada American Wedding pada 2003, dengan Herz sekali lagi kembali sebagai penulis dan Jesse Dylan mengambil alih sebagai sutradara. Baru-baru ini, American Reunion dirilis di bioskop pada 2012 dari duo penulis naskah Jon Hurwitz dan Hayden Schlossberg (Cobra Kai).

Ada juga serangkaian film spin-off American Pie, berjudul American Pie Presents. American Pie Presents: Band Camp awalnya dirilis dalam bentuk DVD pada 2005, diikuti oleh American Pie Presents: The Naked Mile pada 2006, American Pie Presents: Beta House pada 2007, American Pie Presents: The Book of Love pada 2009 dan, yang terbaru, American Pie Presents Pie Presents: Girl's Rules di 2020.



Simak Video "Mawar de Jongh Ingin Seimbangkan Karier Nyanyi dan Akting"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT