Dibintangi Adinda Thomas, Film 'Aku Apanya Kamu' akan Syuting di Belanda

ADVERTISEMENT

Dibintangi Adinda Thomas, Film 'Aku Apanya Kamu' akan Syuting di Belanda

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 13 Jan 2023 13:25 WIB
adinda thomas
Dibintangi Adinda Thomas, Film 'Aku Apanya Kamu' akan Syuting di Belanda. (Foto: Muhammad Ahsan Nurrijal)
Jakarta -

Usai sempat terkendala dengan Visa, kini seluruh kru dan pemain Aku Apanya Kamu (Bangsatnya Cinta Pertama) akhirnya siap menjalani syuting di Belanda selama sebulan.Hal tersebut diungkapkan oleh sang produser, Viska Inesta.

"Dari awal kita berkolaborasi tim Belanda, yang banyak membantu kita melalui liku-liku keberangkatan di sana," kata Viska Inesta saat menggelar konferensi pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (11/1/2023).

"Persiapannya sudah mau packing besok, kita akan berangkat lusa. Sebulan di Belanda," ujarnya melanjutkan.

Adinda Thomas dipercaya memerankan tokoh utama dalam film ini. Ia telah menyiapkan diri untuk menghadapi cuaca yang dingin di Belanda.

"Kita dibantu banyak divisi, gimana kelembapan kulit, tim kostum juga, harus aman, nggak kedinginan biar nggak bergetar pas berdialog," tutur Adinda Thomas.

"Kita tinggal jalani, ikuti, dan soal fisik, di sela-sela kegiatan kita suka olahraga," imbuhnya.

Selain itu, ia dan para pemeran lain juga berusaha mempelajari bahasa Belanda.

"Kita belajar bahasa belanda khususnya Elang dan Anneth, jadi sebenarnya kita sudah di-support sama tim," ujar Adinda Thomas.

Sekadar informasi, film Aku Apanya Kamu (Bangsatnya Cinta Pertama) mengisahkan tentang persahabatan antara Fraya (Adinda Thomas), Tya (Rania Putrisari), dan Dara (Annette Edoarda). Fraya adalah seorang pembuat kue, Tya seorang pekerja kreatif, dan Dara seorang mahasiswa PhD di Leiden, Belanda.

Fraya belum pernah merasakan cinta pertama, sementara Tya mudah jatuh cinta. Ketika Tya putus dengan cowok terakhirnya, Dara mengundang mereka untuk liburan ke Belanda. Mereka tinggal di sebuah flat yang bertetanggaan dengan Elmar (Elang El Gibran) yang atraktif. Namun, Elmar justru jatuh cinta kepada Fraya, yang membuat hubungan Tya dan Fraya berjarak. Namun, Dara berusaha menjadi penengah dan mengingatkan Tya untuk memberi kesempatan kepada Fraya untuk merasakan cinta pertama.



Simak Video "Perjalanan Karier Adinda Thomas yang Kian Mendewasa"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT