Jason Statham Terlibat Misi Penyamaran 'Operation Fortune', Penasaran?

ADVERTISEMENT

Jason Statham Terlibat Misi Penyamaran 'Operation Fortune', Penasaran?

Erika Dyah - detikHot
Kamis, 12 Jan 2023 20:35 WIB
Film Operation Fortune
Foto: XXI
Jakarta -

Jason Statham dikenal sebagai aktor Inggris kawakan yang kerap memainkan lakon tangguh dalam film-film action. Begitupun dalam film terbarunya 'Operation Fortune: Ruse de Guerre' yang siap menyapa penonton awal tahun 2023 ini.

Dalam balutan aksi-komedi, Jason yang berperan sebagai agen khusus Orson Fortune terlibat dalam misi penyamaran untuk menyelamatkan dunia. Orson Fortune harus melacak dan menghentikan penjualan senjata berteknologi baru yang mematikan oleh pialang senjata dan miliarder, Greg Simmonds.

Orson Fortune bekerja sama dengan rekannya yang merupakan agen terbaik dunia demi melakukan misi penyamaran ini. Tak tanggung-tanggung, krunya pun merekrut bintang film terbesar Hollywood, Danny Francesco yang diperankan Josh Hartnett untuk membantu mereka.

Sebagai informasi, aksi mata-mata elit dalam 'Operation Fortune: Ruse de Guerre' ini disutradarai oleh Guy Ritchie. Sutradara yang dikenal dengan filmnya Sherlock Holmes (2009), Aladdin (2019), hingga The Gentlemen (2019) turut serta menjadi co-producer dan co-writer dalam film ini.

Tak hanya menggaet Jason Statham dalam misi penyamaran kelas dunia, Ritchie juga melibatkan aksi seru dari Aubrey Plaza, Bugzy Malone, hingga Hugh Grant dalam film ini yang proses perekamannya berlangsung di sejumlah negara. Mulai dari Turki hingga Qatar.

Ingin tahu apakah misi penyamaran demi keselamatan dunia yang dilakukan Jason Statham dkk berjalan mulus atau tidak? Cari tahu juga alasan Jason Statham merekrut Josh Hartnett untuk melancarkan misinya hanya di 'Operation Fortune: Ruse de Guerre' yang bisa kamu saksikan Exclusive di bioskop Cinema XXI pada 25 Januari 2022.

Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya! Kunjungi www. 21cineplex.com atau aplikasi mTIX untuk jadwal dan lokasi penayangan.



Simak Video "The Expendables 4 Segera Digarap, Megan Fox hingga Tony Jaa Bergabung"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT