SAKRA, Kisah Pimpinan Sekte Pengemis Jago Bela Diri Era Dinasti Song

ADVERTISEMENT

SAKRA, Kisah Pimpinan Sekte Pengemis Jago Bela Diri Era Dinasti Song

Dea Duta Aulia - detikHot
Kamis, 12 Jan 2023 19:24 WIB
Film SAKRA
Foto: XXI
Jakarta -

SAKRA merupakan salah satu jajaran film action yang wajib ditonton di Januari 2023. Pasalnya film tersebut menghadirkan banyak aksi bela diri khas China yang mampu memukau para penonton.

Film yang dibintangi oleh Donnie Yen ini menceritakan seorang pemimpin Sekte Pengemis Qiao Feng di era Dinasti Song Utara. Sosok tersebut begitu menghormati seluruh ilmu bela diri yang terdapat di berbagai belahan dunia.

Berjalannya waktu, Qiao Feng mendapatkan fitnah dari seorang bangsa Khitan. Tuduhan tersebut menyebabkan dirinya terpaksa harus dikucilkan oleh teman dan sekutunya.

Dalam perjalanannya untuk menemukan musuh yang telah menuduh, Qiao Feng bertemu Azhu dan mereka saling jatuh cinta.

Sayangnya, rasa cinta tersebut merupakan jebakan dari Nyonya Ma. Tak hanya terjebak, Qiao Feng juga harus terpaksa berpisah dengan Azhu karena dibunuh oleh Nyonya Ma.

Berangkat dari situ, ia bertekad untuk kembali menghidupkan kerajaan Yan dengan harapan sejumlah masalah tersebut bisa diatasi. Selain menghadirkan cerita yang cukup seru, para penonton juga bakal menyaksikan aksi bela dari Qiao Feng yang diperani oleh Donnie Yen.

Donnie Yen sendiri merupakan salah satu aktor yang cukup lama dan terkenal dalam film bela diri China. Pasalnya, Donnie Yen kerap memerankan peran utama dalam film bela diri.

Bahkan, aksi bela diri yang ditunjukkan oleh Donnie Yen dalam sebuah film action kerap membuat para penonton terkesan. Lantas, apakah Qiao Feng mampu mewujudkan keinginan tersebut?

Untuk mengetahui jawab tersebut, bisa langsung saksikan film SAKRA Exclusive hanya di bioskop Cinema XXI pada 18 Januari 2022 ini. Jangan sampai kelewat yah!

Kunjungi www.21cineplex.com atau aplikasi mTIX untuk jadwal dan lokasi penayangan.

(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT