Jangan Harap Ada Wonder Woman 3!

ADVERTISEMENT

Jangan Harap Ada Wonder Woman 3!

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 08 Des 2022 15:03 WIB
Wonder Woman 1984
Cuplikan adegan Wonder Woman 1984. dok. Warner Bros
Jakarta -

Bagi para pecinta Gal Gadot dan rindu melihat aksinya sebagai superhero di Wonder Woman 3, maka kubur dulu saja harapan itu untuk sementara waktu ini karena proyek tersebut tak ada pengembangan dan terbengkalai begitu saja di Warner Bros. Pictures dan DC Studios.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, disebutkan jika sang sutradara yakni Patty Jenkins mengakui bahwa belum ada kabar baik dari dari proyeknya itu. Bahkan ia terang-terangan menyebutkan jika Wonder Woman 3 kini mati suri dan entah kapan film tersebut akan digarap.

Ditulis oleh Patty dan Geoff Johns, naskah dari film tersebut tampaknya kurang disukai oleh Peter Safran dan James Gunn sehingga tak dimasukan dalam daftar proyek mereka selama beberapa tahun ke depan saat rapat dengan CEO Warner Bros. Discovery, David Zaslav.

Sayangnya kabar terkait proyek tersebut justru muncul tak lama setelah Gal Gadot mengunggah di media sosialnya soal throwback di mana ia pertama kali memerankan Diana Prince atau Wonder Woman di Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Ia pun memberikan bocoran jika akan ada proyek terbaru dari perannya tersebut.

"Beberapa tahun lalu diumumkan jika aku akan memerankan Wonder Woman. Aku sangat berterima kasih atas kesempatan untuk memainkan karakter ikonik dan menakjubkan ini, terlebih lagi aku berterima kasih pada kalian. Para fans. Tak sabar untuk membagikan babak selanjutnya dengan kalian," tulisnya.

Penghentian Wonder Woman 3 bukanlah satu-satunya berita mengenai masa depan DCU di bawah Gunn dan Safran yang muncul saat ini. Beberapa juga menjelaskan bahwa masa Jason Momoa sebagai Aquaman bisa saja berakhir setelah Aquaman and the Lost Kingdom yang dirilis pada 2023.

Proyek ini menjadi yang terakhir yang mendapat lampu hijau di bawah rezim sebelumnya. Kabarnya Jason Momoa diproyeksikan untuk peran lainnya di luar Aquaman. Ia sedang dipertimbangkan untuk mengambil alih sebagai karakter lainnya di DC yakni Lobo.

Selain itu euforia Henry Cavill yang comeback sebagai Superman di Black Adams juga akan terkena imbasnya. Usai gembar-gembor hadirnya sekuel dari Man of Steel, masa depannya justru kembali terombang-ambing. Hal ini terlihat dari keputusan James Gunn dan Safran yang menghapus penampilannya sebagai cameo di The Flash.

Sebelumnya disebutkan jika James Gunn ingin membuat seluruh film dan serial DC memiliki jalan cerita yang terhubung. Hal ini pun membuatnya merombak total seluruh proyek-proyek di sana yang dianggap tak bisa bersinergi.



Simak Video "Ungkapan Syukur Gal Gadot 9 Tahun Jadi Wonder Woman"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT