Henry Cavill Balik Jadi Superman, Siapa Jadi Lois Lane?

ADVERTISEMENT

Henry Cavill Balik Jadi Superman, Siapa Jadi Lois Lane?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 19 Nov 2022 07:35 WIB
LOS ANGELES, CA - JANUARY 27:  Amy Adams attends the 25th Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 27, 2019 in Los Angeles, California.  (Photo by Sarah Morris/Getty Images)
Foto: Sarah Morris/Getty Images
Jakarta -

Kembalinya Henry Cavill ke DCEU (DC Extended Universe) sebagai Superman merupakan kabar paling menyenangkan yang didengar fans sejak perilisan Black Adam. Hal ini ternyata sampai ke telinga Amy Adams, pemeran Lois Lane di film Man of Steel. Akankah Amy Adams kembali jadi belahan jiwa Superman di proyek Man of Steel 2 nanti?

Amy Adams masih belum punya jawaban soal itu. Ditanya mengenai keterlibatannya dalam film terbaru Superman, Amy Adams lebih memilih untuk memberikan dukungan dan menunjukkan keceriaannya atas comeback Henry Cavill sebagai superhero.

"Kabar soal Henry Cavill ini bikin semangat banget kan!" katanya saat diwawancara Variety.

"Aku tidak sabar menantikan penampilannya. Dia adalah Superman yang luar biasa dan aku bersemangat menunggu film terbarunya," tambah Amy Adams.

Hingga kini pemeran Arrival itu belum mendapat telepon dari Warner Bros. Discovery atau DC soal peran Lois Lane. Atau mungkin memang dia masih belum boleh bicara soal itu.

Tapi, Amy Adams tidak ragu-ragu untuk kembali memerankan Lois Lane. Kalau semisal studio memilih untuk mengganti sosok tersebut, dia pun tidak mempermasalahkannya.

"Kalau aku yang dapat peran itu, bagus! Kalau orang lain, ya tidak apa-apa karena selama ini Lois sudah diperankan oleh banyak sekali aktris yang luar biasa, aku akan mendukung apapun keputusan mereka," tegas Amy Adams.

Sejak Henry Cavill menjadi Superman, Amy Adams tampil pula sebagai Lois Lane. Selain Man of Steel, dia kembali memerankan Lois Lane di Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), Justice League (2017), dan Zack Snyder's Justice League (2021).

Sementara itu proyek Man of Steel 2 masih belum banyak dibocorkan. Sehingga bisa dikatakan bahwa Man of Steel 2 masih ada di tahap paling awal produksi dan pengembangan cerita. Namun ada pihak yang menyebutkan bahwa Christopher McQuarrie bisa jadi sosok yang tepat buat menyutradarai film Superman ini setelah sebelumnya berhasil menangani Mission: Impossible - Fallout.

Saat penayangannya, Man of Steel mendapat beragam reaksi dari penonton, fans DC, dan juga kritikus. Film ini menghadirkan cerita Superman yang lebih kelam dari yang sudah diketahui oleh banyak orang pada masa itu. Nyaris satu dekade berlalu, penonton cukup bisa menerima Man of Steel sebagai salah satu karya baik dari Zack Snyder.

Penampilan Henry Cavill sebagai pemeran utama pun menjadi sorotan karena dinilai berhasil menghadirkan sosok yang kompleks ke layar. Musik dari Hans Zimmer hingga sederet villain yang dihadirkan dalam filmnya membuat Man of Steel masuk ke jajaran film adaptasi komik terbaik sepanjang masa.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT