Menanti Pertarungan Hiroyuki Sanada dan Donnie Yen di John Wick 4

ADVERTISEMENT

Menanti Pertarungan Hiroyuki Sanada dan Donnie Yen di John Wick 4

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 11 Nov 2022 20:03 WIB
Ilustrasi pertarungan Hiroyuki Sanada dan Donnie Yen di John Wick: Chapter 4.
Ilustrasi Hiroyuki Sanada dan Donnie Yen. Dok. Ist
Jakarta -

Bagi para penikmat film aksi tentunya sudah tak sabar menantikan John Wick: Chapter 4, apalagi dalam film tersebut akan hadir aktor laga dari Asia seperti Donnie Yen dan Hiroyuki Sanada. Keduanya akan menjadi teman lama dari sang protagonis, John Wick (Keanu Reeves).

Dalam wawancaranya bersama Collider, sang sutradara Chad Stahelski pun berbagi soal karakter yang dimainkan oleh keduanya dan ternyata mereka akan bertarung satu sama lain. Kita mungkin sudah tahu jika Donnie Yen akan bermain sebagai Caine, namun untuk Sanada masih tak ada informasi apa-apa.

"Ia (Sanada) akan beradegan dengan Donnie Yen. Ya (mereka bertarung), ia akan. Ketika kau punya Hiroyuki Sanada dan Donnie Yen yang akan melakukannya, maka itu selalu jadi hal yang menyenangkan. Ketika kau punya orang-orang yang datang dari dunia film laga dan mereka berdua menyukai akting, itu menjadi lucu karena mereka mempunyai kesamaan tantangan."

"Mereka sama-sama mau mencoba hal baru dan sangat berani. Aku tak akan kembali terjebak dengan, 'Mari kita melakukan gaya yang kukuasai.' Hiroyuki memakai gaya (beladiri) Jepang dan Donnie adalah sebuah wajah dari film aksi Hong Kong. Jadi menggabungkan mereka bersama dan menemukan campuran alami dari keduanya sungguh sangat menyenangkan," paparnya.

Chad pun mengatakan koreografi untuk adegan pertarungan keduanya itu diserahkan pada masing-masing aktor. Ia awalnya memiliki ide untuk gerakan pertarungan mereka. Namun setelah melihat keduanya beraksi, ia pun memilih untuk membiarkan keduanya mengatur semua adegan itu.

Nama Hiroyuki Sanada menjadi kejutan baru di waralaba sang pembunuh bayaran itu. Ternyata sang aktor Jepang itu awalnya hampir tampil di John Wick 3, namun peran itu justru jatuh ke tangan Mark Dacascos karena masalah kesehatan yang dialaminya.

Setelah kondisi sang aktor membaik, Chad pun memilih untuk membuat karakter baru untuk Hiroyuki Sanada.

"Aku sudah tahu Hiroyuki sejak lama dan nge-fans banget, mungkin sejak 30 tahun (lalu) dan akhirnya bisa bekerja sama dengannya. Ia awalnya akan tampil dalam sebuah bagian di John Wick 3, tapi ia terluka pada tendon achilles-nya sebelum kita mulai syuting. Kini aku pun harus menuliskan bagiannya (di John Wick 4) dan ia sangat keren, ia menjadi teman lama dari John Wick," ungkapnya.

Baru-baru ini, Lionsgate merilis trailer resmi dari John Wick: Chapter 4 yang menampilkan adegan di Paris yang penuh aksi. Film tersebut dijadwalkan rilis pada 24 Maret 2023.



Simak Video "Keanu Reeves Donasikan Sebagian Pendapatan dari 'The Matrix' "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT