John Wick 4 Jadi Film Terlama Keanu Reeves Sebagai Pembunuh Bayaran

ADVERTISEMENT

John Wick 4 Jadi Film Terlama Keanu Reeves Sebagai Pembunuh Bayaran

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 11 Nov 2022 17:03 WIB
Cuplikan adegan di John Wick: Chapter 4
Cuplikan adegan di John Wick: Chapter 4. Dok. Lionsgate
Jakarta -

Baru-baru ini rilis trailer perdana dari John Wick: Chapter 4 yang berdurasi 2 menit 29 detik. Dalam cuplikan video tersebut ditunjukkan adegan tembak-menembak di gurun hingga perkelahian di kelab malam.

Keseruan itu sepertinya akan sangat memuaskan para penonton karena film tersebut disebut-sebut sebagai film dengan durasi terpanjang di dalam waralaba tersebut.

Dalam wawancaranya bersama Collider, Chad Stahelski mejelaskan hal tersebut dengan penuh percaya diri film itu sungguh menegangkan. Sang sutradara menyebutkan dia sudah menyaksikan film tersebut hampir 100 kali dan tak merasa bosan.

"Aku tahu aneh untuk mengatakannya, tapi aku menyaksikannya dan aku seperti, 'Oh, ternyata aku masih (memiliki jiwa) di film ini.' Aku sama sekali tak pernah merasa seperti, 'Astaga, mari akhiri kisah ini saja. Aku tak bisa menontonnya lagi.' Kalian paham kan maksudku?" tuturnya.

"Kami menulis film yang lebih panjang. Kami menulis film yang lebih besar. Kami menulis naskah yang lebih lama. Kami menuliskan kira-kira ada sepertiga adegan lebih banyak dari pada film terakhir. Kami pun berharap lebih banyak lagi," tambahnya.

Pada film pertama John Wick, film tersebut hanya berdurasi 1 jam 41 menit saja. Sementara di John Wick: Chapter 2 mereka menambahkan durasinya menjadi 2 jam 2 menit dan film terakhirnya, John Wick: Chapter 3 Parabellum berdurasi 2 jam 11 menit.

Meski begitu masih belum jelas berapakah durasi total dari film tersebut, karena beberapa penonton justru memilih untuk menyaksikan film aksi tersebut dalam durasi yang secukupnya. Mereka mengeluhkan terlalu lelah menyaksikan adegan bertarung terlalu lama dan masing-masing film John Wick dirasa cukup.

John Wick: Chapter 4 kembali menampilkan bintang lamanya seperti Keanu Reeves, McShane, dan Laurence Fishburne. Selain itu adapun bintang baru termasuk Donnie Yen, Clancy Brown, Scott Adkins, Bill SkarsgÄrd, Hiroyuki Sanada, dan Rina Sawayama.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Keanu Reeves Donasikan Sebagian Pendapatan dari 'The Matrix' "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT