Letitia Wright soal Shuri di Black Panther: Wakanda Forever

ADVERTISEMENT

Letitia Wright soal Shuri di Black Panther: Wakanda Forever

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 09 Nov 2022 20:04 WIB
Letitia Wright as Shuri in Marvel Studios Black Panther: Wakanda Forever. Photo courtesy of Marvel Studios. © 2022 MARVEL.
Penampilan Letitia Wright sebagai Shuri di Black Panther: Wakanda Forever. Marvel Studios/Marvel Studios
Jakarta -

Seluruh karakter di Black Panther berubah dan tumbuh setelah kematian dari T'Challa (Chadwick Boseman). Penggambaran itu pun begitu terasa di film sekuelnya, Black Panther: Wakanda Forever yang tayang mulai hari ini, Rabu (9/11).

Salah satu yang mencuri perhatian adalah Shuri yang diperankan oleh Letitia Wright. Dalam wawancaranya belum lama ini ia pun menceritakan bagaimana perubahan yang dialami oleh adik dari sang Black Panther itu.

Aktris asal Guyana itu mengaku jika di film pertama Shuri tampil seperti sinar mentari dan hidupnya pun begitu sempurna dengan kehadiran keluarga, khususnya sang kakak yang mendukungnya.

"Ia berpakaian bagus dan dilindungi oleh keluarga kerajaan dan penuh cinta. Ia pun sangat bangga pada kakaknya yang melanjutkan (perjuangan) sang ayah. Dan aku pun sangat mencintai Shuri di film pertama karena tak ada batasan di hidupnya."

"Lalu apa yang terjadi ketika hatinya hancur? Dan ku rasa hanya panduan dari Ryan (Coogler) saja yang membantu kami untuk menciptakan kisah yang sangat nyata ini. Bagaimana gadis muda ini melewati sesuatu bersama dengan keluarga dan rakyat Wakanda. Ku rasa itu dituliskan dengan sangat baik," paparnya.

Dalam film lanjutan itu ia memang didapuk menjadi karakter utamanya. Beragam konflik muncul di sekelilingnya dan sudut pandangnya pun jadi sesuatu yang sangat mempengaruhi jalannya cerita di film tersebut.

Fase pendewasaan yang dilalui Shuri pun membuat kisah di sana terasa menarik dan begitu menyentuh. Sang sutradara sekaligus penulis naskah, Ryan Coogler, sangat cermat dan teliti untuk membalut rasa duka setelah kepergian aktor Chadwick Boseman menjadi sangat epik dan terasa di sepanjang film.

"Aku memberikan seluruh hatiku untuk hal itu dan semoga saja orang-orang bisa merasakan dan mendapatkan sedikit penyembuhan (atas duka) bersama dengan kami," harap Letitia.

Meski begitu Black Panther: Wakanda Forever bukan hanya sekadar film tribut untuk sang aktor saja. Ia masih menyisipkan elemen khas MCU yang memberikan harapan akan datangnya kisah-kisah menarik lainnya di sana.

Black Panther: Wakanda Forever dibintangi oleh Angela Bassett, Dominique Thorne, Mabel Cadena, Tenoch Huerta hingga Danai Gurira.



Simak Video "Mengenang Chadwick Boseman di Premiere 'Black Panther: Wakanda Forever'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT