The Cinderella Addiction, Film Tao Tsuchiya usai Populer di Alice In Borderland

ADVERTISEMENT

The Cinderella Addiction, Film Tao Tsuchiya usai Populer di Alice In Borderland

Diah Retno Andani - detikHot
Rabu, 09 Nov 2022 12:44 WIB
The Cinderella Addiction
Foto: dok. Klock Worx
Jakarta -

The Cinderella Addiction jadi salah satu film Jepang yang diputar pada Festival Film Internasional Santa Barbara ke-36. Film ini memiliki tema yang unik karena alurnya mengingatkan kita pada dongeng Cinderella. Namun, film ini juga memperlihatkan bagaimana kisah dongeng itu dapat berakhir tragis. Tao Tsuchiya mengambil peran penting dalam film tersebut sebagai Koharu Fukuura.

Koharu merupakan seorang pekerja sosial yang sejak kecil tinggal bersama kakek, ayah, dan adiknya. Namun, dia kehilangan segalanya dalam semalam. Koharu menyaksikan kakeknya mengalami keadaan darurat medis, bisnis keluarganya terbakar habis, dan menangkap kekasihnya yang selingkuh. Dalam keadaan terburuknya ini, dia bertemu dengan Daigo (Kei Tanaka).

Koharu menyelamatkannya tepat sebelum kereta akan menabrak dirinya yang sedang dalam keadaan mabuk. Daigo merupakan seorang ayah tunggal yang terorganisir dan kaya. Setelah pertemuan itu, tak lama mereka kemudian menikah. Dia lalu tinggal bersama dengan Daigo dan mengambil peran sebagai seorang ibu bagi Hikari (Coco).

Koharu Fukuura yang kehidupannya berubah dibandingkan sebelumnya, melihat hal tersebut sebagai kisah dari Cinderella yang sebenarnya. Namun, seiring berjalannya waktu dia mulai menyadari keanehan yang terjadi. Seperti halnya Daigo yang memiliki kelinci taksidermi yang dulunya adalah hewan peliharaannya. Hikari yang mulai menunjukkan sifat aslinya, dan lainnya. Ini membuat Koharu sadar bahwa kisah Cinderella hanyalah dongeng.

Film The Cinderella Addiction memiliki judul asli yaitu Aishu Cinderella. Disutradarai oleh Ryohei Watanabe, ini menjadi salah satu film Jepang yang paling banyak dibicarakan pada tahun 2021. Hal ini juga tak lepas dari popularitas yang dimiliki Tao Tsuchiya. Dia merupakan aktris yang telah memiliki banyak pengalaman di industri film dan drama.

Beberapa drama dan film yang pernah dibintanginya seperti Hato no Gekitaiho, Daikaijyu no Atoshimatsu, Yangotonaki Ichizoku, dan masih banyak lagi. Adapun drama mendatang yang dibintanginya yaitu Alice in Borderland 2, drama tersebut akan ditayangkan melalui Netflix pada 22 Desember 2022. Di sini Tao Tsuchiya juga akan beradu peran dengan Kento Yamazaki.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT