Jawaban Daniel Radcliffe soal Jadi Wolverine di X-Men

ADVERTISEMENT

Jawaban Daniel Radcliffe soal Jadi Wolverine di X-Men

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 31 Okt 2022 18:29 WIB
LONDON, ENGLAND - APRIL 25: Daniel Radcliffe poses during a visit to Absolute Radio on April 25, 2019 in London, England. (Photo by Nicky J Sims/Getty Images)
Daniel Radcliffe jawab rumor jadi Wolverine. Dok. Getty Images
Jakarta -

Sebelum Hugh Jackman memastikan dirinya kembali menjadi Wolverine, sempat ada satu aktor yang digadang-gadang menjadi penggantinya, yakni Daniel Radcliffe. Bintang Harry Potter itu disebut-sebut menjadi penerus dari Jackman untuk film-film X-Men selanjutnya.

Setelah lama membiarkan rumor tersebut, ia pun akhirnya memberikan jawaban atas rumor itu. Menurutnya, hal itu hanyalah sebuah rumor yang dibuat media saja.

"Itu murni hanya rumor di media saja, aku mengatakan sesuatu dan kemudian aku pun (lama-lama) menjadi bosan menjawab sehingga aku mengatakan hal lainnya, lalu hal itu menjadi sebuah rumor. Seharusnya aku tak pernah membuka mulutku," ungkapnya dalam wawancara bersama GQ.

Mengenai rumor tersebut, The View juga mewawancarai Daniel Radcliffe dan ia dengan tegas membantahnya. Ia mengatakan hanya memiliki kesamaan dengan sang mutan, namun ia tak pernah mengaku ditawari peran itu.

"Ini adalah sesuatu (rumor) yang sering muncul, kupikir karena di komik Wolverine itu kan pendek, jadi banyak yang berpikir 'Siapakah aktor yang pendek?' Tak pernah ada kebenaran dari kabar tersebut," paparnya.

Memerankan karakter yang ikonik mungkin bukan hal baru bagi Daniel Radcliffe, namun ia mengaku kesulitan untuk bisa lepas dari hal itu dan ia tak pernah mau lagi merasakan terkunci pada sebuah karakter yang harus dimainkan hingga waktu yang lama. Ia mengaku tak bisa selalu mencurahkan cintanya pada peran tersebut sepanjang waktu.

Sementara itu, Hugh Jackman dalam wawancaranya juga mengaku tak pernah menyangka akan kembali memerankan karakter tersebut setelah 'pensiun' di film Logan pada 2017. Tak hanya itu saja, ia juga merasa tak sabar untuk bisa segera berakting sebagai sang mutan dengan cakar itu.

Jackman juga menyebutkan sedikit informasi terkait Wolverine yang akan tampil di Deadpool 3 itu.

"Aku cuma bisa memberitahukan jika aku akan begitu senang dengannya. Aku pun mulai kembali nge-gym dan makan cukup banyak, aku sedikit merasa bersalah pada para cast The Music Man karena aku terlalu banyak mengonsumsi protein. Aku sedikit tahu soal naskahnya, tapi aku tak akan memberitahukan kalian," ujar aktor berusia 54 tahun.

Hugh Jackman juga mengatakan dirinya memiliki porsi yang lumayan besar di dalam film tersebut dan satu hal yang dipastikan olehnya yakni versi Wolverine kali ini akan sangat mementingkan soal penampilan fisiknya.



Simak Video "Kocaknya Ryan Reynolds Saat Umumkan Wolverine Bakal Muncul di Deadpool 3"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT