Hugh Jackman Janjikan Versi Mengerikan Wolverine di Deadpool 3

ADVERTISEMENT

Hugh Jackman Janjikan Versi Mengerikan Wolverine di Deadpool 3

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 27 Okt 2022 17:30 WIB
Screenshoot film Logan.
Penampilan Hugh Jackman di Logan. Ben Rothstein/20th Century.
Jakarta -

Bergabungnya Wolverine di Deadpool 3 seolah menjadi impian yang jadi nyata bagi para fans MCU. Hal yang begitu lama diharapkan (bahkan dari awal mula film Deadpool) pun diwujudkan oleh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman setelah Disney berhasil membeli 21st Century Fox.

Duet epic keduanya di dalam satu layar pun menjadi hal yang harus dibuat sangat matang dan lebih dari versi solo mereka di dalam film. Untuk hal itu, sang aktor memberikan sebuah janji yakni Wolverine versi lebih mengerikan dan penuh amarah dibandingkan sebelumnya.

Dalam wawancaranya bersama Associated Press, Hugh Jackman mengaku jika dirinya sama sekali tak menyangka akan kembali tampil sebagai Wolverine usai film Logan pada 2017.

"Ini sungguh menyenangkan. Sudah lima tahun dan aku sama sekali tak menyangka akan kembali lagi. Dan aku sungguh tak sabar untuk memerankan karakter itu lagi," ungkapnya.

Saat ditanyakan soal film Deadpool 3 ia pun sedikit menutupi hal tersebut namun ia memastikan jika akan memberikan penampilan prima seperti di era-era awalnya.

"Aku cuma bisa memberitahukanmu jika aku akan begitu senang dengannya. Aku pun mulai kembali nge-gym dan makan cukup banyak, aku sedikit merasa bersalah pada para cast The Music Man karena aku terlalu banyak mengonsumsi protein. Aku sedikit tahu soal naskahnya, tapi aku tak akan memberitahukan kalian," ujar aktor berusia 54 tahun.

hugh jackman rayakan selesainya diet wolverinePenampilan Hugh Jackman kala tampil sebagai Wolverine. Foto: 21st Century Fox.

Selain itu Hugh Jackman juga mengatakan jika dirinya memiliki porsi yang lumayan besar di dalam film tersebut dan satu hal yang dipastikan olehnya yakni versi Wolverine kali ini akan sangat mementingkan soal penampilan fisiknya.

Ryan Reynolds membuat kejutan setelah ajang D23 Disney dengan memberitahukan soal bergabungnya Hugh Jackman di film terbarunya itu. Awalnya ia mengaku tak punya ide apa-apa untuk film Deadpool 3, namun tiba-tiba dirinya terpikirkan satu ide yakni membawa Wolverine.

"Dan aku tak punya apa-apa. Ya, hanya sebuah kekosongan. Yang menakutkan, tapi kami punya satu ide. Hei, Hugh mau jadi Wolverine sekali lagi?" tanyanya ke Hugh Jackman yang berjalan di belakangnya.

"Ya, tentu saja Ryan!" jawabnya sambil berlalu.



Simak Video "Kocaknya Ryan Reynolds Saat Umumkan Wolverine Bakal Muncul di Deadpool 3"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT