Janhvi Kapoor Sebut Bintang Bollywood Muda Bayar Produser untuk Tampil di Film

ADVERTISEMENT

Janhvi Kapoor Sebut Bintang Bollywood Muda Bayar Produser untuk Tampil di Film

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 25 Okt 2022 18:10 WIB
Janhvi Kapoor
Unggahan Janhvi Kapoor di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Aktris muda Janhvi Kapoor menjadi sorotan karena ucapannya dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Kala berbincang dengan Siddarth Kannan, ia mengatakan jika dirinya tak sanggup membayar orang agar bisa masuk dalam casting film-film di Bollywood.

Hal ini pun menjadi perdebatan yang sengit di media sosial, karena beberapa netizen mendukung pernyataan itu namun ada pula yang merasa jika sosok Janhvi juga berhasil masuk di dalam industri karena nama besar sang ibu yakni Sridevi. Beberapa juga mengungkit ucapannya dulu soal betapa pentingnya koneksi yang dimiliki mendiang ibunya untuk membantunya terjun di dunia seni peran.

Wanita berusia 25 tahun itu mengatakan jika dirinya tak cukup kaya untuk membayar agar bisa tampil di film-film ternama dan mengaku hanya mengandalkan talentanya saja.

"Aku telah menganalisa hal ini jika ada sebuah kesempatan yang ku dapatkan. Film pertamaku, ya itu mungkin karena rasa penasaran soal diriku sebagai anak Sridevi dan Boney Kapoor. Dan mungkin saja penasaran itu berkembang hingga ke film kedua ku. Namun bagaimana dengan selanjutnya? Mereka telah melihatku sekarang. Apakah masih ada kemungkinan hanya karena rasa penasaran saja saat ini?" ungkapnya.

"Sekarang jika saya mendapatkan pekerjaan, itu harus berdasarkan apa yang mereka pikir dapat saya tawarkan. Bukannya saya membayar orang untuk membawa saya (dalam film mereka). Saya tidak begitu kaya. Ayahku juga tidak. Mereka pasti menghargai sesuatu tentang saya. Tidak ada yang begitu besar hati sehingga mereka akan meluncurkan anak-anak artis dan mengambil kerugian moneter," tambahnya.

Janhvi Kapoor memulai debutnya di Bollywood lewat film Dhadak pada 2018 dan beradu peran dengan Ishaan Khatter. Ia pun sempat tampil dalam film pendek Zoya Akhtar yang ditayangkan di Netflix yakni Ghost Stories. Selain itu ia juga tampil dalam beberapa film seperti Gunjan Saxena: The Kargil Girl, Roohi hingga Good Luck Jerry.

Kini Janhvi Kapoor tengah sibuk melakukan promosi film terbarunya yakni Mili. Film thriller itu berkisah tentang seorang wanita bernama Mili Naudiyal (Janhvi Kapoor) yang terjebak di dalam freezer dan berjuang untuk bertahan hidup.



Simak Video "Kareena Kapoor Bicara soal #boycottBollywood di Media Sosial"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT