3 Fakta The Invitation, Film Horor tentang Vampir

ADVERTISEMENT

3 Fakta The Invitation, Film Horor tentang Vampir

Diah Retno Andani - detikHot
Sabtu, 22 Okt 2022 08:25 WIB
The Invitation (2022)
Foto: dok. Sony Pictures
Jakarta -

The Invitation merupakan salah satu film horror yang bisa kamu tonton jelang Halloween tiba. Film horor dapat membawa suasana yang mencekam seolah adegan tersebut benar-benar nyata.

The Invitation disutradarai oleh Jessica M. Thompson yang sukses dengan The Light of The Moon. Kisah mengenai vampir ini menampilkan Nathalie Emmanuel yang pernah ikut bergabung dalam Game of Thrones.

Berikut merupakan sederet fakta dari film The Invitation:

1. Film horror supernatural tentang vampir

The Invitation merupakan film horror supernatural yang terinspirasi dari novel karya Bram Stoker. Dia dikenal dengan novel horornya yang berjudul Dracula, terbit pada tahun 1897. Novel yang mengambil tema terkait vampir itu mengisahkan tentang hal yang dihadapi oleh Evie (Nathalie Emmanuel). Sepeninggal ibunya, Evie menjalani tes DNA untuk menemukan keluarganya yang hilang. Dia lalu bertemu dengan sepupunya dan menerima undangan ke sebuah pesta pernikahan yang diadakan di Inggris, di mana semua biaya akan ditanggung oleh Oliver Alexander (Hugh Skinner).

Evie lalu bertemu dengan Walter De Ville (Thomas Doherty), laki-laki ini tampaknya telah jatuh cinta pada pandangan pertama. Evie membiarkan dirinya bermimpi tentang kehidupan mewah dalam pelukan seorang pria tampan, dikelilingi oleh anggota keluarga yang peduli. Sayangnya untuk Evie, beberapa mimpi itu berubah menjadi mimpi buruk. Ketika telah menerima lamaran dari Walter, Evie baru mengetahui kebenaran tentang tuan rumah dan keluarganya. Ternyata, Walter merupakan seorang vampir.

Sementara kerabatnya, keluarga Alexander merupakan salah satu dari tiga keluarga yang bersumpah untuk melayani vampir. Imbalan yang mereka dapatkan berupa perlindungan dan kekayaan. Sebagai bagian dari kesepakatan mereka, setiap keluarga harus menawarkan salah satu wanita di keluarga mereka untuk menjadi istri vampir. Adapun Viktoria (Stephanie Corneliussen) dan Lucy (Alana Boden), mereka juga sudah menjadi pengantin Vampir. Keduanya berasal dari dua keluarga lain di bawah kekuasaan raja vampir.

[Gambas:Youtube]

2. Deretan bintang bersinar

Evie diperankan oleh Nathalie Emmanuel, dia dikenal karena perannya di beberapa film populer. Nathalie perah memerankan Missandei dalam Game of Thrones, Ramsey dalam franchise Fast and the Furious, dan Harriet dalam franchise The Maze Runner. Sementara lawan mainnya yaitu Thomas Doherty, dikenal karena perannya dalam Gossip Girl revival di HBO dan High Fidelity di Hulu.

Selain kedua pemeran utama, berbagai deretan aktor dan aktris berbakat lainnya juga ikut mengambil bagian pada film The Invitation ini. Di antaranya ada Hugh Skinner sebagai sepupu Evie, Stephanie Corneliussen sebagai Viktoria, Alana Boden sebagai Lucy, Courtney Taylor sebagai Grace, Virág Bárány sebagai Emmaline, Scott Alexander Young sebagai Paman Julius, Jeremy Wheeler sebagai Jonathan Harker, Carol Ann Crawford sebagai Mrs. Swift, dan Sean Pertwee dalam peran yang tidak disebutkan namanya.

3. Peran Walter awalnya diberikan kepada Garrett Hedlund

Tokoh utama pria pada film The Invitation yaitu Walter De Ville, pada awalnya diberikan kepada Garrett Hedlund. Dia merupakan aktor berbakat yang juga telah membintangi berbagai film termasuk Troy, Friday Night Lights, Four Brothers, Eragon, Death Sentence, dan lainnya. Namun, dia mengundurkan diri. Tidak diketahui dengan pasti alasan dia batal bergabung dengan projek film ini. Hingga akhirnya peran tersebut diberikan kepada Thomas Doherty.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT