Bertabur Bintang, Film Perfect Strangers Tayang Hari Ini!

ADVERTISEMENT

Bertabur Bintang, Film Perfect Strangers Tayang Hari Ini!

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 20 Okt 2022 16:41 WIB
Para bintang Perfect Strangers saat press conference di kawasan SCBD.
Para bintang film Perfect Strangers yang tayang di Prime Video. Ahsan Nurrijal/detikHOT
Jakarta -

Rumah produksi Falcon Pictures merilis film drama komedi terbarunya yang berjudul Perfect Strangers. Film ini merupakan hasil remake dari film Italia dengan judul sama.

Frederica selaku produser mengungkapkan alasan me-remake film asal Italia ini ke dalam versi Indonesia.

"Pastinya ceritanya bagus, cukup luar biasa secara, 23 negara me-remake dan dapat Guinness Book Records dan kami bangga jadi bagiannya," kata Frederica saat menggelar konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Adapun isi yang diangkat dalam film ini sangatlah dekat dengan kehidupan sehari-hari dimana separuh hidup orang-orang zaman sekarang sangat bergantung dalam HP

"Isunya relate dengan keadaan kita hidup kita separuh hidup kita tersimpan di HP," tutur Alim Sudio selaku penulis skenario.

Mengingat sudah ada 23 negara yang membuat versi masing-masing dari film Perfect Strangers, Alim Sudio mengungkapkan dirinya membuat cerita yang relate dengan pasangan-pasangan di Indonesia.

"Saya nonton beberapa versi semua punya gaya masing-masing, kita ambil dari yang Italia dan remake challenge hubungan suami istri lebih khas Indonesia jadi dari pasangan ini semua kita.bisa bercermin," terang Alim Sudio.

Diketahui, film ini hanya akan bersetting di satu tempat saja, yaitu di meja makan. Ketujuh orang yang berada di dalamnya akan berada dalam satu konflik yang luar biasa.

"Ini relate banget sama kita soal HP, ini itu jadi konflik luar biasa dengan tujuh orang duduk di meja makan dan buka HP," ujar Rako Prijanto selaku sutradara.

Sederet bintang ternama Indonesia tergabung dalam film ini, mulai dari Vino G Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinathrya, Denny Sumargo, Jessica Mila, Clara Bernadeth, hingga Nadine Alexandra.

Darius Sinathrya sebagai salah satu pemeran mengungkapkan keunikan cerita dari film Perfect Strangers versi Indonesia.

"Itu uniknya perfect strangers kita di tempat yg sama linear ceritanya satu malam aja ceritanya ngomongin rahasia kejujuran itu pahit sih siap nggak terima kejujuran pasangan dan sahabat itu yang harus direnungkan abis nonton nanti," ungkap Darius Sinathrya.

Sekadar informasi, film Perfect Strangers versi Indonesia akan tayang melalui platform streaming Prime Video mulai 20 Oktober 2022.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Main Film Horor, Vino G Bastian Ungkap Tantangan Terberatnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT