Zee JKT48 Makin Pede usai Debut Akting Disambut Meriah

ADVERTISEMENT

Zee JKT48 Makin Pede usai Debut Akting Disambut Meriah

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 09 Okt 2022 13:03 WIB
Zee JKT48
Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Zee JKT48 melebarkan sayap kariernya di dunia hiburan. Ia menjalani debut sebagai aktris di film Kalian Pantas Mati.

Ini adalah mimpi yang akhirnya tercapai bagi Zee JKT48. Oleh karena itu, ia mensyukuri hal tersebut.

"Pengalaman pertamaku berakting, aku belum ada experience. Aku dapat peran bagus banget, aku jadi belajar banyak banget," kata Zee JKT48.

"Dan aku rasa film ini juga akan disukai sama penonton karena kita mengerjakannya dengan hati. Apa pun yang dikerjakan dengan hati pasti akan sampai ke hati para penonton juga," lanjutnya.

Tidak hanya Zee JKT48 yang membintangi film ini. Kalian Pantas Mati juga melibatkan Gaby Warouw, Emir Mahira, Andrew Barrett, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Naranjan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Neysa Chandria, Iszur M, Randhika Djamil, Ariyo Wahab, dan Jenny Zhang.

Kalian Pantas Mati diadaptasi dari film horor Korea Selatan, Mourning Grave. Versi Indonesia disutradarai oleh Ginanti Rona.

Kalian Pantas Mati menceritakan kisah Rakka (Emir Mahira), seorang remaja laki-laki yang terlahir sebagai anak Indigo. Ia memiliki kemampuan berkomunikasi dengan roh orang yang sudah meninggal.

Film ini bukan cuma menampilkan keseramannya saja, tapi juga ada drama romantis yang tersaji dari para pemainnya.

"Waktu saya nonton filmnya biasanya horor tentang legenda satu tempat. Ini setting-nya di sekolah. Penonton ini banyak dari kalangan remaja. Yang seru bukan cerita tentang sekolah, bukan tentang horor tapi ada cintanya," kata Andi Boediman, Produser Eksekutif Ideosource Entertainment.

"Ada unsur drama dan romance cukup kental. Kalau horor seram tapi ini kaget iya tapi hangat dengan romance," timpal Produser Paragon Pictures Robert Ronny. Film ini merupakan debut Zee JKT48 dan Gaby Warouw untuk berakting.

(dar/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT