Zee JKT48 Bicara Chemistry dengan Emir Mahira di Film Kalian Pantas Mati

ADVERTISEMENT

Zee JKT48 Bicara Chemistry dengan Emir Mahira di Film Kalian Pantas Mati

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 06 Okt 2022 11:04 WIB
Zee JKT48
Foto: Instagram/@jkt48.zee
Jakarta -

Zee JKT48 jadi pemeran utama di film horor Kalian Pantas Mati. Film ini adalah adaptasi dari film Mourning Grave yang pernah sukses di Korea Selatan pada 2014.

Menjadi pemeran utama, Zee JKT48 beradu peran dengan Emir Mahira. Sebagai pendatang baru, ia banyak belajar dari Emir.

"Aku Zee JKT48 di sini berperan sebagai Dini. Tantangan terberat aku sebenarnya bangun chemistry sama Emir. Sama Emir ini aku banyak ngelakuin hal-hal baru. Aku banyak belajar sama Emir," ujar Zee JKT48 saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Rabu (5/10).

"Kesulitan nggak sih. Aku pertama kali main dapat peran bagus. Ini bagus banget, makasih Paragon. Kesulitan sih nggak. Aku enjoy banget syuting di sini. Ketemu teman baru, dapat pelajaran baru," lanjutnya.

Di sisi lain, Emir Mahira mengaku menemui tantangan membintangi film Kalian Pantas Mati. Salah satu yang terberat justru membangun rasa takut karena perannya sebagai seorang anak Indigo.

"Terus terang film ini sangat menegangkan sekali. Banyak pengalaman menyeramkan selama proses syuting. Saya berharap ketegangan dalam film ini bisa ter-delivery dengan baik ke penonton," jelas Emir Mahira.

"Tantangannya adalah ini kan film horor, jadi tantangannya untuk menunjukkan atau merasakan ketakutan," tambahnya.

Kalian Pantas Mati merupakan film horor yang diproduksi oleh Ideosource Entertainment, Newko Global Entertainment, Paragon Pictures dan didukung oleh Anami Film, IDS dan WME Independent. Film ini turut dibintangi Andrew Barrett, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Naranjan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Gaby Warouw, Neysa Chandria, Iszur Muchtar, Randhika Djamil, Ariyo Wahab dan Jenny Zhang.

Film Kalian Pantas Mati menceritakan kisah Rakka (Emir Mahira), seorang remaja laki-laki yang terlahir sebagai anak Indigo. Dia memiliki kemampuan berkomunikasi dengan roh orang yang sudah meninggal.

Kemampuan ini membuat Rakka kerap mendapat bullying di sekolahnya. Hingga akhirnya dia harus pindah sekolah dari Jakarta ke Bogor.

Kalian Pasti Mati bakal dijadwalkan tayang secara serentak di bioskop pada 13 Oktober 2022.

Simak Video 'Comeback Usai Vakum 9 Tahun, Emir Mahira: Seperti Kembali ke Rumah':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT