Akhmad Fadli Tegur Zee JKT48 soal Kontroversi Vape

ADVERTISEMENT

Akhmad Fadli Tegur Zee JKT48 soal Kontroversi Vape

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 06 Okt 2022 10:20 WIB
Faadli Akhmad
Foto: dok. Instagram Fadli Akhmad
Jakarta -

Ayah Zee JKT48, Akhmad Fadli, bicara soal kontroversi vape sang putri. Sebelumnya, Zee jadi sorotan setelah kedapatan pakai vape di dalam mobil.

Hal tersebut menghebohkan publik karena sudah menjadi aturan member JKT48 tidak boleh merokok. Akhmad Fadli pun mengaku sudah menegur sang putri.

"Saat itu saya lagi di Makkah terus mamanya cerita ada masalah segala macam. Saya nggak mau ambil action terlalu frontal gitu ya," ujar Akhmad Fadli saat ditemui di gala premier film Kalian Pantas Mati, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Rabu (5/10).

"Tapi sebagai orang tua saya harus ketemu dan menegur langsung," lanjutnya.

Berdasarkan penjelasan Akhmad Fadli, Zee mencoba memakai rokok elektrik karena ditawari oleh orang sekitar. Fadli pun langsung menegur sang putri.

"Kenapa begini, begini, begini? Terus dia jelasin, 'Ini punya teman pa. Aku disuruh coba'. Ya aku bilangin, 'Kamu harusnya bisa dong bedain mana yang papa suka dan papa nggak suka'. Ya dia sempat menangis dan minta maaf segala macam," jelas Akhmad Fadli.

"Ya kita sebagai orang tua kalau sudah menyampaikan apa yang harus dibilangi nggak boleh kita push terus, nanti anak depresi. Jadi setelah kita bilangin, dianya sadar. Setelah itu ya everything is fina. Dia sudah tahu yang seharunya," tambahnya.

Setelah beredarnya video tersebut, Zee JKT48 pun langsung dibully netizen. Akhmad Fadli mengaku tak mempedulikan omongan netizen.

"Buat saya nggak peduli omongan netizen. Kalau omongan netizen masih bisa diterima akal ya saya orangnya udah biasa," ujar Akhmad Fadli.

"Tapi kalau ada orang yang terlalu push atau emang niat bikin Azizi stres, wah kita tindaklanjuti. Kita sebagai orang tua harus sabar di dunia seperti ini. Tapi kalau sabar kan ada batasannya. Kalau udah terlalu lewat nggak bisa lagi sabarnya, berarti harus diselesaikan secara hukum," pungkasnya.

Simak Video 'Pecahkan Misteri Teror Hantu di Film 'Kau Pantas Mati'':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT