Klarifikasi Lengkap Zee JKT48 Usai Kepergok Isap Pod Vape

ADVERTISEMENT

Round-Up

Klarifikasi Lengkap Zee JKT48 Usai Kepergok Isap Pod Vape

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 27 Sep 2022 22:04 WIB
Zee JKT48 minta maaf viral video isap pod.
Zee JKT48 minta maaf. Foto: dok. YouTube
Jakarta -

Zee JKT48 saat ini sedang jadi sorotan. Hal tersebut karena beredarnya video dirinya sedang mengisap pod vape di dalam mobil.

Video tersebut tersebar luas di media sosial melalui akun-akun fans JKT48. Banyak yang kemudian mempertanyakan apakah video tersebut memang benar sosok Zee.

Netizen yang menyayangkan soal Zee JKT48 mengisap pod. Itu dianggap melanggar golden rules atau peraturan idol group tersebut.

Dan akhirnya, Zee pun angkat bicara. Perempuan bernama lengkap Azizi Shafa Asadel itu muncul di antara personel JKT48 yang tengah berada di atas panggung teater saat menggelar sebuah acara.

Dalam kesempatan tersebut, Zee pun meminta kesempatan untuk berbicara mengenai video dirinya yang tengah viral di media sosial. Putri artis Akhmad Fadli itu pun mengaku sudah menjelaskan apa yang terjadi kepada pihak manajemen.

"Halo semuanya, selamat sore. Hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang harus aku sampaikan," ucap Zee JKT 48 yang videonya kini juga banyak diunggah di media sosial.

"Pasti kalian tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu. Terkait hal tersebut, aku sudah bicara dan menjelaskannya kepada manajemen," ucapnya beberapa kali menarik napas.

Zee pun meminta maaf karena membuat fans merasa tidak nyaman karena apa yang terlihat di video. Ia berjanji ke depannya akan berusaha memperbaiki diri.

"Di sini, aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang dalam karena telah membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir. Selanjutnya aku akan berusaha untuk jadi lebih baik dan berjuang di JKT48. Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih banyak atas waktunya," tutup Zee JKT48 disertai dengan seruan semangat dari penggemar yang hadir.

Zee JKT48 yang menunduk badannya mendapat semangat dari personel lainnya. Zee terlihat seperti menahan tangis.

Soal peraturan idol group JKT48, ada tujuh peraturan dasar yang tak boleh dilanggar. Di antara tujuh poin itu ada larangan merokok atau mabuk minuman beralkohol.



Simak Video "Permintaan Maaf Zee JKT48 Usai Heboh Video Nge-vape"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT