Ekspresi Gembira Zee JKT48 Debut Akting di Kalian Pantas Mati

ADVERTISEMENT

Ekspresi Gembira Zee JKT48 Debut Akting di Kalian Pantas Mati

Sayyidatus Syarifah - detikHot
Minggu, 09 Okt 2022 11:43 WIB
Zee JKT48
Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Zee JKT48 mulai merambah ke dunia akting dengan membintangi sebuah film horor berjudul Kalian Pantas Mati. Film horor ini merupakan adaptasi film Korea Selatan berjudul Mourning Grave yang sukses di bioskop negara asalnya pada tahun 2014. Ini merupakan debut Zee JKT48 sebagai aktris.

Dalam film Kalian Pantas Mati, Zee JKT48 akan beradu akting dengan aktor peraih Piala Citra Emir Mahira. Ketika Zee JKT48 ditawari peran sebagai Dini, dia mengaku sangat gembira.

"Aku bersyukur banget dan berterima kasih kepada Paragon, karena aku dikasih peran yang bagus banget. Alhamdulillah aku dapet peran yang bagus dan menurut aku ceritanya juga bagus, jadi aku pasti terima tawaran film ini" ujar Zee JKT48 saat ditemui dalam acara Gala Premiere Kalian Pantas Mati di XXI Metropole Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, jelang akhir pekan ini.

Selain Zee dan Emir, film Kalian Pantas Mati juga dibintangi oleh sederet aktor lainnya seperti Angel Sianturi, Farandika, Andrew Barret, Kezia Caroline, Shatora Narajan, Gaby Warouw, Rhandika Djamil, dan masih banyak lagi. Zee mengaku ini menjadi sebuah tantangan baginya karena biasanya ia hanya menonton film horor saja, namun sekarang ia harus memerankan tokoh pada film horor.

"Seneng malah, karena aku tuh sukanya film horor justru ya, menurut aku dapet film horor tuh genre film yang aku suka jadi aku merasa tertantang kaya biasanya nonton filmnya doang, sekarang aku yang harus meranin gitu. Jadi aku seneng banget!" lanjutnya.

Zee juga menyebutkan bahwa ia tidak mengalami kesulitan saat bermain di film pertamanya ini. Ia merasa enjoy selama proses syuting karena banyak mendapatkan teman baru dan bisa banyak belajar soal akting.

Film Kalian Pantas Mati disutradarai oleh Ginanti Rona. Film ini bercerita tentang seorang siswa bernama Raka (diperankan Emir Mahira) yang mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan arwah. Raka menggunakan kemampuannya untuk menghentikan roh jahat yang dipenuhi dendam pada teman-teman sekolahnya. Sementara itu, ia mempunyai tekat untuk membantu Dini (Zee), sosok hantu yang kehilangan ingatannya.

Film Kalian Pantas Mati akan tayang di bioskop Indonesia pada 13 Oktober 2022.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT