Aktor India Audisi Spider-Man, Marvel Studios Bisa Hemat Gegara Ini

ADVERTISEMENT

Aktor India Audisi Spider-Man, Marvel Studios Bisa Hemat Gegara Ini

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 01 Okt 2022 20:31 WIB
MUMBAI, INDIA - AUGUST 10 : Tiger Shroff attends the Yash Birlas book launch Building Perfect Body on August 10, 2022 in Mumbai, India (Photo by Prodip Guha/Getty Images)
Tiger Shroff (Foto: Getty Images/Prodip Guha)
Jakarta -

Sosok Spider-Man kini sudah diperankan oleh Tom Holland dalam trilogi Homecoming. Ada cerita baru datang dari aktor India Tiger Shroff yang ternyata terlibat audisi buat karakter tersebut.

Dia bahkan berseloroh kalau Marvel Studios merekrutnya sebagai Spider-Man, mereka bisa menghemat banyak uang.

Dalam sebuah wawancara dengan Connect FM Canada, seperti dikutip dari Indian Express, Tiger Shroff mengaku punya ambisi buat berkarier di Hollywood. Dia pun rutin melakukan audisi buat banyak peran demi bisa melancarkan tujuannya go international.

Spider-Man adalah salah satu proyek audisi yang dilakukannya. Dalam wawancara tersebut Tiger Shroff mengaku dapat pujian dari pihak Marvel Studios.

"Aku audisi buat Spider-Man dan mengirimkan videoku, mereka cukup terpesona. Yang aku tawarkan ke mereka, kalau mereka merekrutku, mereka tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk special effects, karena aku bisa melakukan semua yang dilakukan Spider-Man," seloroh Tiger Shroff.

Aktor kelahiran 2 Maret 1990 itu memang dikenal sebagai seorang yang atletis dan jago bela diri. Sehingga dia pun percaya diri kemampuan tersebut bisa membawanya ke salah satu peran paling ikonik dalam sejarah film superhero.

Gagal jadi Spider-Man betulan, Tiger Shroff dapat kesempatan untuk ikut bergabung dalam proyek Spider-Man di India. Dia menjadi pengisi suara versi Hindi buat Spider-Man: Homecoming pada 2017. Kala itu dia menyambut tawaran mengisi suara ini dengan senang hati dan menyebut Spider-Man sebagai pahlawan masa kecilnya.

"Aku harus akui bahwa Spider-Man adalah karakter yang selalu ingin kumainkan," katanya.

Tiger Shroff belum lama ini main dalam film bertajuk Heropanti 2. Film ini tidak mendapat sambutan yang baik dari penonton, kritikus, dan juga pendapat di box office. Dia akan main lagi dalam film berjudul Ganapath dalam waktu dekat.



Simak Video "1 Halaman Komik Spider-Man 1984 Laku Jutaan Dolar"
[Gambas:Video 20detik]
(sro/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT