ADVERTISEMENT

Ana de Armas Kecewa Blonde Dapat Rating Khusus Dewasa

tim detikhot - detikHot
Kamis, 29 Sep 2022 13:04 WIB
ana de armas
Ana de Armas sebagai Marilyn Monroe Foto: Dok. Netflix
Jakarta -

Ana de Armas tengah menjadi pusat perhatian di hari pertama perilisan film Blonde di Netflix. Film biografi Marilyn Monroe itu menampilkan adegan khusus dewasa.

Film karya Andrew Dominik itu diberi peringkat NC-17 karena konten seksual. Yang paling parah adegan yang menggambarkan Marilyn Monroe dengan John F Kennedy.

Ada tekanan yang dialami oleh Marilyn Monroe. Hubungan itu juga digambarkan sebagai pelecehan seksual. Bahkan dalam adegan itu, Marilyn hampir tak sadarakan diri.

Ana de Armas sebagai Marilyn Monroe.Ana de Armas sebagai Marilyn Monroe. Foto: Dok. Netflix

Tapi, Ana de Armas mempertanyakan alasan filmnya diberi rating khusus dewasa. Menurutnya, ada lebih banyak film yang menampilkan adegan telanjang lebih parah.

"Saya tidak mengerti mengapa itu terjadi," kata de Armas dalam wawancara.

"Saya dapat memberi tahu kalian, sejumlah acara atau film yang jauh lebih eksplisit dengan lebih banyak konten seksual daripada 'Blonde.' Tetapi untuk menceritakan kisah ini, penting untuk menunjukkan semua momen dalam kehidupan Marilyn yang membuatnya berakhir seperti itu. Semua perlu dijelaskan. Semua pemeran tahu, kami harus pergi ke tempat yang tidak nyaman. Aku bukan satu-satunya."

ana de armasana de armas Foto: Dok. Netflix

Sang sutradara, Andrew Dominik juga terkejut. Apalagi ia juga mengaku sudah merancang dengan tegas garis-garis itu.

"Ini tidak seperti penggambaran seksualitas yang bahagia. Ini adalah penggambaran situasi yang ambigu. Dan orang Amerika benar-benar aneh dalam hal perilaku seksual, bukan begitu? Saya tidak tahu mengapa. Mereka membuat lebih banyak film porno daripada siapa pun di dunia ini," sesalnya.



Simak Video "Emosi Campur Aduk Ana de Armas Jadi Marilyn Monroe di 'Blonde'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT